Titin Marini

Hj. Titin Marini, M.Pd. adalah guru mata pelajaran Bahasa Indonesia di SMPN2 Telukjambe Timur Karawang. Motto : Semangat dan terus berkarya. Kesempatan t...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hasil PPDB Online Tahap 1 (524)

Oleh : Titin Marini

Senin, 21 Juni 2021

Hari ini Senin 21 Juni 2021 merupakan hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh para siswa lulusan SMP yang sedang mendaftar PPDB online ke SMA / SMK seluruh Indonesia. Sebab hari ini jadwal pengumuman hasil PPDB online SMA / SMK yang dilaksanakan pada tanggal 7-11 Juni seminggu yang lalu.

Dari pagi baik para siswa, orang tua maupun para wali kelas sudah mulai resah menunggu pengumuman hasil PPDB Online tahap 1 di Website. Banyak siswa yang pada japri lewat WA karena sudah siang belum ada pengumuman di link. Dan akhirnya ada info kalau hasil PPDB akan diumumkan di website pada pukul 14.00 WIB. Para siswa mulai reda gelisahnya.

Pukul 14.00 lewat beberapa menit WA mulai banyak pesan pertanyaan dari para siswa, bertanya mengapa belum juga ada pengumuman. Aku hanya bisa menyarankan kepada mereka agar bersabar.

Dan alhamdulillah satu persatu mulai muncul info dari WA grup wali kelas kalau pengumuman hasil PPDB online sudah bisa dibuka. Hatiku mulai deg-degan walau ada terselip rasa percaya diri jika para siswa di kelasku 9B insyaa Allah akan banyak yang bisa diterima di SMA / SMK negeri di tahap 1 jalur prestasi, KETM, anak guru dan anak petugas COVID.

Alhamdulillah satu persatu para siswa sudah mulai WA lapor secara japri ke nomor HP ku mengabarkan kalau mereka diterima. Alhamdulillah rasa bahagia memenuhi rongga dadaku.

Selanjutnya aku membuat list di WA grup kelas 9B dan minta kepada siswa yang sudah lulus diterima di tahap 1 agar mengisinya. Sedikit demi sedikit lama-lama list terisi 13 nama siswa yang lolos diterima di PPDB online tahap 1. Alhamdulillah.

Untuk yang 7 siswa yang belum lolos, besok bisa mendaftar di tahap 2 pada tanggal 24 Juni 2021. Selamat dan sukses untuk semuanya. Alhamdulillah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post