Titin Suryani

Terlahir di Tasikmalaya tanggal 7 Nopember 1968. Waktu SMP ingin jadi penyair, semasa SMA sangat ingin jadi guru Olahraga tetapi akhirnya takdir menjadikannya g...

Selengkapnya
Navigasi Web

MANISNYA MANIS

 

MANISNYA MANIS

 

 Aku sedang asik menghadapi pekerjaanku. Laporan bulanan ini begitu menyita perhatianku. Salah sedikit saja akan berakibat fatal, karena terhubung dengan bagian-bagian lain. Kesalahan dari laporan yang kubuat akan mengakibatkan kesalahan-kesalahan pada bagian lain.

Tiba-tiba Manis datang. Dia mengelendot manja. Bahkan menciumi pipi dan kupingku. "Sana dulu!" kataku sambil mendorong tubuhnya. Aku tidak mau konsentrasiku buyar gara-gara sikap manjanya. Namun, dia tak bergeming. Bahkan kepalanya menelusup ke pangkuanku. "Ya Alloh…,Manis!" aku membentaknya, sambil melotot. Dia nampak tertegun, perlahan-lahan menjauh. Sorot matanya nampak sayu.

Melihat semua itu aku jadi tak tega. Kurapikan berkas-berkas, kututup laptopku. Kulihat jam dinding. Ternyata aku telah bekerja selama 3 jam tanpa henti. Kugendong Manisku ke tempat tidur. Kini dia ada dalam pelukanku. Kuusap-usap kepalaya dengan tangan kiri Seperti biasa, kedua kaki depannya memijat-mijat lengan kananku. Ah…, betapa manisnya Manis. 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Si Manis yang paham kalau mamaknya harus istirahat dulu. Mantap, Manis!

11 Dec
Balas

Si manis memang manis bu. Kata si Manis istirahat dulu.... Wow ... keren

21 Jun
Balas

Nah.. kayaknya gitu ya Bu. Terima kasih sudah mampir..

22 Jun

Manis itu kucing ya bu

19 Jun
Balas

Iya Bu... Hehe

19 Jun

Masya Allah pentigraf ibu keren. Mau dong dipijat manis juga

19 Jun
Balas

Alhamdulillah. Terima kasih sudah mampir Bu....

19 Jun

Huss...Huuss...Saannaaa....! (Nada Manja)Ssmangat, Buee !

19 Jun
Balas

Insyaalloh terus semangat Pak. Terima kasih dukungannya..

19 Jun

Si meong ya Bu.... istimewa sekali Bu..salam literasi

19 Jun
Balas

Iya Bu... Salam literasi kembali Bu. Mohon bimbingannya ya

19 Jun

Meong...

19 Jun
Balas

Meooong... Hihi

19 Jun

Kerennn

19 Jun
Balas

Ma kasih Bu... Alhamdulillah ada teman untuk belajar. Kapan kapan kita ketemu yu... Nulis bareng, biar aku ada yang bimbing...

19 Jun

si meong yang jenaka..sip

19 Jun
Balas

Manis manja...

19 Jun

MantaP bu. Saya juga harus belajar buat pentigraf...

21 Jun
Balas



search

New Post