Titi Widaryanti

Hidupku biasa saja Tapi aku punya mimpi SANTAI TAPI SAMPAI ...

Selengkapnya
Navigasi Web

SASISAGU SABU

PELATIHAN SASISAGU SABU

Semangat para guru di Komunitas Guru Penulis Bekasi Raya (KGPBR ) untuk menggelorakan literasi sangat tinggi terbukti pada hari Rabu tanggal 1 Mei 2019 di SMA AL MUSLIM TAMBUN SELATAN, SASISAGU SABU diikuti oleh para guru, kepala sekolah, dosen, dan siswa dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Ibu Titi Widaryanti salah satu panitia yang ikut belajar dalam pelatihan ini.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua Komunitas Guru Penulis Bekasi Raya, Bapak Prawiro Sudirjo dan ketua panitia , Ibu Mugi Rahayu.

Berikutnya adalah acara inti yang ditunggu - tunggu yaitu penyampaian materi oleh Bunda Fifit, seorang narasumber Media Guru dari Malang, Jawa Timur.

Pukul 12.00 WIB para peserta beristirahat untuk menunaikan ibadah sholat Dzuhur dan makan siang. Pukul 13.00 materi dilanjutkan kembali.

Setiap materi yang disampaikan langsung diikuti dengan praktik para peserta yang dibimbing langsung oleh Narasumber. Setelah istirahat, ada pembagian hadiah bagi guru yang menjawab tantangan narasumber dan panitia untuk berkarya terkait kegiatan hari ini. Bu Titi Widaryanti dengan puisi akrostik berjudul “Media Guru, Bu Yayah Zahrotun dengan sinopsis, dan Bu Enok dengan yel - yelnya. Bagi siswa kaos dibagi otomatis atas semangat belajarnya.

Para siswa yang mengikuti pelatihan adalah siswa - siswa hebat yang sudah melahirkan karya. Bahkan ada siswa kelas satu SD yang sudah menulis sebuah novel.

Materi demi materi tersampaikan dan berakhir sekitar pukul 15.00 an. Semua sepakat untuk menghasilkan buku dengan batas pengiriman naskah pada tanggal 1 Juni 2019.

Setelah acara ditutup, dilanjutkan foto bersama dan pembagian sertifikat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pemaparan yang lengkap dan gamblang dalam menulisnya. Membuat pembaca lebih kenal personel secara gamblang dalam kegiatan sasisagusabu....❤❤❤

02 May
Balas

Keren reportasenya Bu Titi. Sukses selalu dan barakallahu fiik

02 May
Balas

Bu Titi chantiik, semangaaaat slalu menggelorakan Literasi tiada henti.. Tetap sehat, bahagia dan sukses ya.. Barakallahu fiik

02 May
Balas

Hebat Bunda Titi...

02 May
Balas

Terus berkarya bunda Titi. Semangat

02 May
Balas



search

New Post