Tonang Juniarta

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Manusia Sempurna

Hidup di tengah-tengah masyarakat "tidak mudah!". Tidak jarang dihadapkan pada situasi yang menuntut kita menjadi "manusia sempurna". Bagaimana tidak?! Di satu sisi kita disibukkan dengan rutinitas pekerjaan yang menggunung dan dituntut selesai tepat waktu. Atau bahkan lebih cepat dari waktu yang ditentukan. Namun, di sisi lain eksistensi di masyarakat juga menuntut peran yang lebih. Dalam situasi tertentu semua berjalan normal dan baik-baik saja " everything is okay". Pada kesempatan lain, ada dua pekerjaan yang datang bersamaan, dan harus selesai bersamaan. Terlebih jika posisi di keduanya sama-sama penting dan menentukan. Disaat itulah dituntut menjadi manusia yang sempurna yang harus bisa menyelesaikan keduanya. Ada yang merasa pusing dengan keadaan itu, kemudian menyerah dan melepas salah satu amanah itu. Adapula yang tetap tegar berdiri di kedua posisi itu dan memiliki trik jitu untuk menyelesaikan semua tanggung jawab.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat pa jangan menyerah, layaknya pc bisa multitasking, apalagi manusia yang diciptakan sempurna

12 Mar
Balas



search

New Post