Topan Aribowo

Penggiat Pencinta Alam dan Tukang Motret Keliling yang tak sengaja menjadi GURU ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari pertama masuk sekolah.

Hari pertama masuk sekolah.

Liburan sekolah telah usai , saatnya siswa kembali ke sekolah senyuman hangat pagi itu membuka semangat yang berbeda , sekitar dua pekan mereka berlibur memberikan banyak kisah cerita penggalaman menarik bareng keluarga, teman atau sekedar libur kecil bareng kerabat. Kembali ke sekolah tentu akan memberikan perubahan rutinitas pada siswa jadi moddy dan kurang semangat.

Bermain, santai dan sedikit malas bergerak, bangun pagi untuk bergegas ke sekolah itu akan terbawa ke sekolah sisa liburan kemarin.

I like Monday gerakan sambut semangat pagi disekolah merupakan salah satu cara yang di gunakan oleh guru dalam memompa semangat anak untuk bersekolah.senyum salam dan sapa di gerbang sekolah maupun depan pintu kelas. Menciptakan suasana hangat dan tentunya dengan suasana sedikit santai .

Sekolah berubah menjadi keceriaan dan have fun di awal masuk sekolah. Bercerita berbagi cerita liburan menjadi scenario tersendiri bagi siswa untuk merubah suasana kelas sesuai tempat mereka liburan. Pantai wahana bermain, games mungkin seminggu ini menjadi topik hangat perbincangan siswa dikelas. Tentu dengan begitu siswa merasa seperti masih berlibur.

Guru sambut siswa berjajar di gerbang pintu masuk. Menarik , selain menjalin kedekatan antara siswa, orang tua dan seluruh civitas akademika gerakan ini juga memberikan kesan tersendiri bagi siswa

selain menanamkan karakter pada siswa , hal tersebut juga sebagai persiapan dalam sambut tahun ajaran baru yang seru dan menyenangkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post