Tri Agus Prasetijo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SENYUM KEBANGGAAN
Tersenyum Bangga

SENYUM KEBANGGAAN

Bahagia rasanya aku melihat bapak tersenyum bangga mengenakan jersey putra kesayangannya. Hari ini aku mengantar jersey original Persija musim lalu yang di pakai pemain Persija yang aslinya wong ndeso dari Getas Kauman Lor Kabupaten Semarang. Jersey ini hanya bapak yang berhak pakai. Karena ini adalah simbul kebanggaan atas prestasi putra tercintanya. Selebihnya jersey lain akan masuk di pelelangan demi kelangsungan yayasan Syair.Og untuk anak-anak penyandang kangker dan HIV.

Kebanggaan yang tampak tersirat dari wajah bapak sama persis seperti ketika bapak pertama kali mengenakan jersey Timnas pemberian putranya 20 tahun silam. Saat anak ndeso dari desa Getas bernama BAMBANG PAMUNGKAS berusia 19 tahun mengejutkan jagad persepakbolaan nasional dengan menembus squat timnas senior Indonesia dengan usia yang belum genap 19 tahun.

Tak disangka cah Getas itu berhasil menyelinap diantara striker-striker senior dan mapan saat itu macam Widodo C Putra, Roky Putirai dan juga Kurniawan Dwi Yulianto. Mimpi yang terwujud saat Bambang Pamungkas berhasil duet dengan pemain idolanya yaitu si Kurus (Kurniawan DY).

Untuk generasi muda sepak bola saat ini. Berprestasi dan bermainlah untuk dirimu sendiri , negaramu dan tentu saja untuk kebanggaan kedua orang tuamu. Karena tak ada sukses tanpa adanya restu dari orang tua.

Sebuah catatan kecilDari desa Getas Kauman LorTri Agus Prasetijo

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post