Trianah ana

Saya Ibu rumah tangga yang suka menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web

Satu Hati di Pagilaran Asri

Gerimis yang mewarnai sore itu, tidak menyurutkanku untuk bertemu dengan orang orang hebat.Kususuri jalan berliku dengan kabut yang begitu pekat.Seharusnya cek in di homestay siang pukul 14.00 WIB.Namun karena ada acara lain saya baru bisa berangkat sore.Setelah perjalanan empat puluh lima menit , Alhamdulillah sampailah di Pagilaran.Disitu orang orang hebat itu sudah berkumpul dan sudah menikmati gethuk Magelang yang dibawa Bu Lilik.Ya, orang orang hebat itu adalah Bu lilik Fathu Diniyah, Bu Sri Ayu Sipah, Bu Yumaroh dan juga ibu ibu yang lain.Mereka adalah penulis muda yang hebat.Disitu saya akan menimba ilmu dengan mereka.Setelah ishoma, kami berkumpul sharing tentang menulis yang baik.Kami berkumpul disini dengan tekad satu hati, saling mengisi . Saya merasa tertampar.Mereka muda muda tapi luar biasa.Sudah membuat tulisan tulisan yang berkualitas.Sementara saya.Namun saya bersyukur punya kesempatan menimba ilmu ini.Di sini Pagilaran nan dingin, dingin menusuk tulang belulang.

Udara pagi nan sejuk, awan yang cerah menyambut pagi.Pagi satu hati. Saya nikmati cuaca yang bersahabat dengan jalan jalan pagi disekitar Homestay.Serasa lepas penat ini.Rekreasi murah meriah di sela sela meraih mimpi.

Pukul sembilan pagi, dengan menyewa angkutan tua namun masih kuat dengan driver mas Trimo.Kami serombongan menikmati keindahan kebun teh Pagilaran. Sampai puncak.

Kebun Teh Pagilaran dengan pabriknya sudah berdiri sejak tahun 1830.Sungguh usia yang tidak muda. Kebun Teh Pagilaran merupakan Destinasi wisata di Batang yang sangat diminati masyarakat.Selain Kebun Teh, Taman dan juga tempat outbound melengkapi wisata di Pagilaran.

Dua hal saya peroleh, bertemu penulis hebat dan melepas penat menikmati keindahan alam di Pagilaran.

Ayo berwisata di Pagilaran.

Mohon maaf .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Budhe hebat ! Uthi luar biasa ditengah kaum muda. Semangat belajar menulisnya layak menjadi tauladan bagi kami, penulis pemula. Selalu ditunggu karya-karya hebat berikutnya, Budhe.

28 Dec
Balas

Terimakasih , bu lik lah yang menginspirasi budhe

29 Dec

Uti sakpore!!

28 Dec
Balas

Makasih cantik

29 Dec

masyaaAlloh bu Trianah udah ngalir aja ni tulisannya, semangat uti.....

28 Dec
Balas

Makasih cantik , tetap semangat

29 Dec



search

New Post