TRIANA HESTISARI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dirgahayu Negeriku Ke. 77

Dirgahayu Negeriku Ke. 77

Dirgahayu Negeriku Ke. 77

Tahun ini adalah perayaan HUT RI perdana setelah wabah covid melanda dunia. Tahun ini merasa merdeka bisa melaksanakan HUT RI dengan penuh kegembiraan. Di SMAN 5 Kota Jambi atau lebih sering disebut dengan SmaNel tahun ini mengadakan berbagai perlombaan antara lain, makan kerupuk, estafet tepung, lomba menyajikan nasi goreng, voly air, trivia, domino, tenis meja, lomba kebersihan kelas dan masih banyak lagi rangkaian acara kegiatan perayaan HUT RI yang diadakan di SMA Negeri 5 Kota Jambi.

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh keluarga besar SmaNel. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari 15-16 Agustus 2022. Keluarga besar SmaNel begitu antusias mengikuti kegiatan. Di halaman utama pasukan pengibar bendera mempersiapkan diri untuk hari H, sementara di lapangan konblok lomba makan kerupuk, triviva, voly air, estafet tepung dan lain sebagainya yang dikiti oleh masing-masing perwakilan kelas.

Di lapangan serbaguna guru-guru mengikuti kegiatan lomba makan kerupuk dan joget balon, lapangan depan ruang BK kegiatan tenis meja dan domino. Sementara di ruang guru lomba catur. Berbagai tempat di penuhi dengan kegiatan perayaan HUT RI. Tahun ini tahun istimewa karena tahun perdana bebas dari Corona.

Puncak acara adalah pengibaran bendera merah putih yang sukses dilaksanakan oleh tim paskibraka SMA Negeri 5 Kota Jambi. Inspektur Upacara pada saat upacara ini dipimpin langsung oleh kepala sekolah SMA Negeri 5 Kota Jambi bapak Muhamad Salim, S.Pd. M.Si. Seluruh keluarga besar beserta orang tua ikut hadir menyaksikan pasukan paskibraka melaksanakan tugas. Langit biru ikut merayakan HUT RI ke 77, cuaca yang sangat bersahabat pada hari ini. Pecah tangis haru saat penurunan selesai. Pasukan paskibraka meluapkan kegembiraan yang luar biasa. Hilang sudah rasa berdebar didada hingga acara selesai. Latihan selama ini terbayar sudah dengan sang merah putih berkibar diangkasa biru.

Selamat Untuk Pembina Paskibraka SMA Negeri 5 Kota Jambi Ibu Defi Rahmah, S.Pd. Selamat kepada Pembina LimaniaArt Bapak Wahyu Hidayat, S.Sn Serta selamat untuk seluruh keluarga besar SMA Negeri 5 yang terlibat pada acara kegiatan HUT RI ke. 77. Selamat dan sukses untuk keluarga besar SMA Negeri 5 Kota Jambi. Dirgahayu Negeriku Indonesia ke 77. Merdeka!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bun.Izin follow ya

13 Mar
Balas



search

New Post