TRIANA HESTISARI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kembali ke era 80an

Kembali ke era 80an

Indonesia terkenal dengan permainan tradisional yang beraneka ragam. Mulai dari sarimbang, tejek, hadang, enggrang, gobak sodor dan lain sebagainya. Di tiap daerah memiliki permainan tradisional daerahnya masing-masing, permainan ini bisa saja sama tetapi namanya saja di tiap daerah mungkin berbeda. Pada saat sekarang ini permainan tradisional sudah hampir punah, oleh sebab itu kita sebagai orangtua mengingatkan dan berusaha untuk melestarikan kembali permainan tradisional tersebut kepada generasi muda, yang pada saat ini generasi muda lebih sering menggunakan android/gawai dalam bermain karena di android semua permainan tersedia. Buku ini sangat bermanfaat sekali untuk mengingatkan kembali pada generasi muda bahwa Indonesia kaya akan permainan tradisional yang dapat menciptakan karakter salah satunya adalah disiplin dan saling menghargai. Segera miliki buku ini kita akan dapat mengenang permainan tempo dulu. Terimakasih kepada pak Drs. H. Ahmad Syaihu dan pak Maghfur Qumaidi, yang sudah memfasilitasi dalam penulisan buku ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah bisa sebuku dengan penulis keren Se Indonesia, Barokallah Ibu Triana

07 Jan
Balas

Alhamdulillah pak haji.. terimakasih atas kesempatan yg di berikan bisa sebuku dgn pak haji yg tulisannya keren menewen..terimakasih pak

07 Jan

Wow, mantap Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

07 Jan
Balas

Alhamdulillah.. terimakasih ibu.. sukses juga untuk ibu barakallahu fiik Aamiin ya Allah

07 Jan



search

New Post