TRIANA HESTISARI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Taman Jamur

Taman Jamur

Setiap moment tertentu taman jamur menjadi andalan untuk sekedar foto-foto. Ini salah satu lokasi foto yang ada di SMA N 5 kota jambi. Tempat ini menjadi andalan karena posisinya sedikit di bawah, jika pengambilan foto dari atas seperti ini hasilnya pasti akan bagus.

Tidak hanya taman jamur tetapi taman pinsil, taman selamat datang dan jalan pelangi juga menjadi lokasi foto yang unik dan menarik.

Jalan pelangi merupakan lokasi yang terbaru di awal tahun, apabila kita memasuki gerbang sekolah conblock di sepanjang jalan berwarna warni menambah indah suasana saat memasuki lokasi sekolah yang di tumbuhi pohon rindang sepanjang jalannya.

Selain tempat nongkrong siswa siswi pada saat jam istirahat, taman jamur ini juga tempat asik untuk berdiskusi karena tempat yang teduh serta angin sepoi-sepoi yang membuat nyaman.

Setiap tamu yang datang khususnya para alumni tidak akan melewatkan untuk berfoto mengabadikan kenangan di lokasi sekolah Ini serta dapat membuat mereka bisa melepas rindu mengenang masa putih abu-abu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, keren Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

10 Jan
Balas

Alhamdulillah bunda.. barakallahu fiik

13 Jan

Baguuus sekali Bun...sukses selalu

10 Jan
Balas

Alhamdulillah bunda... sukses jg untuk bunda.. Aamiin ya Allah

10 Jan

Aamiin ya Allah.. barakallah bunda

10 Jan
Balas



search

New Post