Trianto Ibnu Badar at-Taubany

BAGAIMANA MENULIS ITU? Menulis merupakan pekerjaan yang begitu berat, bahkan dapat membuat orang stress, frustasi, dan kolaps. Bagaimana tidak banyak d...

Selengkapnya
Navigasi Web
Malioboro di Bumi Warok

Malioboro di Bumi Warok

Kota Ponorogo benar-benar berbenah. Tidak saja menyajikan wisata alam seperi telaga Ngebel yang penuh mistis, dan atau wisata budaya yang master peace Reog, serta kuliner sate. Ponorogo khusunya di dalam kota juga menghadirkan Malioboro tempat pengurukan para kawula muda di sore hingga malam hari.

Jalan protokol telah disulap menjadi aneka rekreasi keluarga dan remaja. Fi bulan ramadhan biasa digunakan ngabuburit. Sementara di hari-hari biasa untuk refreshing ringan. Di kanan-kiri jalan tersisihkan aneka makanan tradisional ringan dan hiburan para seniman tradisional. Lumayan cukup untuk penghilang penat setelah sehari oenuh disibukkan kegiatan kantor dan/atau aktivitas kerja lainnya.

*****

Ponorogo Kota Merak, Rabu 16 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bikin makin betah dan mencintai Ponorogo ya, Pak. Smg sehat dan bahagia selalu, Pak

18 May
Balas

Terimakasih apresiasinya bunda

24 May

Terimakasih admin

17 May
Balas

Waw, tambah ramai kotanya ya Pak Trianto

21 May
Balas

Terimakasih apresiasinya pak

24 May

Ponorogo keren.

18 May
Balas

Terimakasih apresiasinya ning Anita

24 May



search

New Post