Tri Ary Darwati

Jurusan Matematika Di Universitas Muhammadiyah Kotabumi Kab. Lampung Utara Pengalaman Kerja: 1. MA Ponpes An-Nur Sungkai Selatan 2016-2017 2. SD Negeri 1 Tal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semangat Sirna (Tantangan Gurusiana Hari Ke-55)

Semangat Sirna (Tantangan Gurusiana Hari Ke-55)

Semangat sirna (Tantangan Gurusiana Hari ke-55)

~

Semangat sudah menggelora ditengah pandemi yang lama kelamaan sudah dianggap biasa. Aktifitas sudah mulai dilakukan, perkumpulan kecil pada setiap instansi sudah mulai dijalankan. Sekolah sudah mulai akan dijalankan, karena didaerah tempat tinggalku dianggap jauh dari pandemi. Antusias masyarakat sekitar sudah menggelora, disambut dengan semangat yang baik. 

Namun ketika sekolah minggu ini akan dibuka. 

Terdapat kabar yang mengejutkan. 

Setelah dilakukan perkumpulan oleh seorang anggota organisasi besar. Ternyata setelah kejadian ini terdapat 4orang yang positif covid. Tidak jauh daerah tempat tinggal kami. Sekolah dan masyarakat lain mulai waspada, akan terjadi pembatalan dan pembatasan dalam berkumpul. Semangat yang awalnya menggelora telah sirna karena kejadian ini. 

Sekolahku ikut waspada dan membatasi perkumpulan yang tadinya sudah berjalan dalam satu minggu sekali. Kemungkinan akan dilakukan full daring karena kejadian ini. Banyak yang kecewa, kenapa ini terjadi. Namun tidak pernah ada yang tahu bagaimana kedepannya nasib pendidikan ini. 

Semoga ada jalan keluar setelah ini. 

Oh sekolahku aku rindu. 

~

Kotabumi, 18 Agustus 2020

Tri Ary Darwati

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

18 Aug
Balas

Semangat. Terimakasih

19 Aug

Keren Bunda Tria. Mantab. Salam literasi.

18 Aug
Balas

Terimakasih

19 Aug



search

New Post