Tri Darmanto

Berpetualang dengan mengunjungi banyak tempat membuat kita belajar banyak hal. Selain menaklukkan gunung dan mencicipi makanannya, saya belajar tentang kebijaks...

Selengkapnya
Navigasi Web
Anak dan Ayah

Anak dan Ayah

#tantanganmenulis98

Anak dan Ayah

"Hayuk cari ayah dimana, Ren kun!" Teriak laki-laki yang memakai kaus putih brand Uniqlo pada anak kecil dengan panggilan Ren. Anak kecil itu berlari tertatih-tatih mencari keberadaan ayahnya. Laki-laki itu sembunyi di balik tiang beton besar penyangga gedung. Sesekali kepalanya nongol mengamati anak bayinya.

"Ci luk ba!!!" Laki-laki itu. Ren terkekeh-kekeh mendapati ayahnya. Laki-laki itu berlari kecil lagi meninggalkan Ren yang belum selesai tertawa. "Ren kun, cari ayah lagi ya!" Aku ikut tersenyum menyaksikan potongan peristiwa itu. Ikut merasakan kebahagiaan sederhana itu. Seperti dahulu waktu kecil, ayah juga suka mengajakku bermain sembunyi-sembunyian.

"Ayah!! Midori menyerah! Midori tidak bisa menemukan ayah dimana! Sudah ya Yah, keluar saja!..." belum selesai aku menyampaikan kalimat menyerah, eh ternyata ayah muncul dari balik pintu. "Ci luk ba!!!" "Ih, ayah curang!!!" Ayah tertawa puas aku tidak bisa menemukannya. Senang sekali bisa bermain dengan ayah di waktu kecil. Masa itu begitu cepat berlalu. Kebahagiaan yang terus membekas.

Tokyo/08 September 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Maaasa kecil yang indah

08 Sep
Balas



search

New Post