Tri Darmanto

Berpetualang dengan mengunjungi banyak tempat membuat kita belajar banyak hal. Selain menaklukkan gunung dan mencicipi makanannya, saya belajar tentang kebijaks...

Selengkapnya
Navigasi Web

Paket Misterius

#tantangaemulis102

Paket Misterius

Sekilas, dari ukuran kardus, kiriman itu tidak terlalu berat. Sekitar satu atau dua kilo. Kanda yakin pada perkiraannya itu. Kecurigaannya hanya pada siapa pengirim paket tersebut. Dua pekan sudah. Tiap hari selalu datang paket dengan ukuran yang sama. Kardusnya pun selalu sama persisi. Juga jam datangya.

Rasa ingin tahu mengusik ketenangannya. Murid SMA bertubuh tambun itu memikirkan bagaimana caranya agar isi paket tersebut terkuak. Teman-teman sekelasnya tutup mulut semua. Tak ada yang berani mengusulkan bagaimana caranya menangani paket misterius itu.

Dia berharap teman sekelas menyetujui usulnya. Cara satu-satunya yang bisa menguak tabir paket itu ya membukanya. Baru setelahnya, mencari tahu siapa pengirim dan maksud mengirimkan. Di alamat hanya tertulis kelas mereka. Tanpa menunjuk nama. Kanda menimang-nimang paket itu diam-diam setelah semua teman sekelas pulang. Namun ketika hendak dibuka, terdengar langkah mendekati ruang kelas tempat ia akan membuka paket. Saat Kanda hendak sembunyi di balik almari, pintu kelas telah terbuka. "Apa yang kamu kerjakan di sini, Kanda?! "

Tokyo/12 September 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post