Tri Darmanto

Berpetualang dengan mengunjungi banyak tempat membuat kita belajar banyak hal. Selain menaklukkan gunung dan mencicipi makanannya, saya belajar tentang kebijaks...

Selengkapnya
Navigasi Web

Suatu Sore di Eki

#tantanganmenulis91

Suatu Sore di Eki

Perempuan yang tangguh, desisku dalam hati. Kehilangan laki-laki yang disayanginya bukanlah hal sederhana untuk diterima. Walau bagaimanapun laki-laki itu adalah suaminya. Orang yang telah bersama-sama melalui kehidupan beberapa tahun belakangan.

"Eiji!!!... " Lengkingnya memenuhi peron. Orang-orang yang awalnya sibuk dengan aktivitasnya menunggu atau turun dari kereta menoleh ke arahnya bersamaan. Menggeleng-geleng. Ada juga yang mengucapkan kalimat-kalimat simpati. Sementara beberapa diantaranya tidak tahu apa yang terjadi. "Mengapa hal ini menjadi keputusan akhirmu!!! "Sedikit serak terdengar.

Perempuan itu dipapah petugas stasiun. Entah dibawa kemana. Tubuhnya goyang menandakan perempuan itu sangat terguncang. Tangisnya terus terusan mewarnai tragedi sore yang mengiris hati. "Eiji!!! Kenapa harus pergi!!! Kenapa?!! Kenapa Eiji?!!!"

Tokyo/01 Oktober 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigraf yang mantaps. Sukses selalu dan barakallahu fiik

01 Sep
Balas



search

New Post