Tri Endang Kustianingsih

Tri Endang Kustianingsih, lahir di Balikpapan 41 tahun yang lalu. Bekerja di Dinas Pendidikan Kota Surabaya....

Selengkapnya
Navigasi Web
45 MENIT JALAN KAKI
SUMBER GAMBAR GOOGLE

45 MENIT JALAN KAKI

Tren olah raga setiap tahunnya bermacam-macam dan selalu beganti-ganti. Seperti pada saat pandemi sekarang, banyak orang beralih ke olahraga bersepeda. Karena dirasa banyak manfaatnya. Akan tetapi membutuhkan biaya untuk beli sepeda. Harga sepeda melonjak tinggi karena banyak peminatnya. Lalu olahraga apa yang murah tanpa harus mengeluarkan biaya. Jawabnya olahraga jalan kaki. Olahraga jalan kaki secara rutin ternyata membawa dampak positif untuk kesehatan tubuh. Selain tanpa biaya, manfaat jalan kaki untuk kesehatan tak perlu diragukan lagi. Jalan kaki termasuk olahraga yang paling praktis dan menyehatkan. Berjalan kaki dapat menyehatkan jantung dan peredaran darah. Jalan kaki 45 menit saat ini menjadi viral karena membantu seorang artis Tya Ariestya menurunkan berat badannya. Tya pun bertekad untuk menjalani pola hidup sehat dengan berjalan selama 45 menit, sehari cukup seakali saja. Ia juga mengatur pola makan 5x dalam sehari dengan tepat waktu. Waktu makannya diatur menjadi 1x sarapan, 2x makan besar, 2x snack. Ia bahkan harus menghindari makanan yang mengandung gula, tepung, minyak, dan santan. Hal ini dilakukan demi kesehatan dan agar kualitas hidupnya lebih baik. Ia pun berhasil meurunkan berat badanya dalam 10 hari bisa 2 – 5 kg. Kelihatanya mudah ya. Tapi sulit untuk dilakukan. Karena harus menghindari jenis roti yang terbuat dari tepung, masakan bersantan seperti nasi padang. Hemm...Akan tetapi kalau diniatkan dan konsisten pasti akan berhasil. Karena pola ini sudah terbukti selain sehat juga menghemat biaya bulanan. Mari kita mencobanya....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren

05 Jan
Balas



search

New Post