Tri Endang Kustianingsih

Tri Endang Kustianingsih, lahir di Balikpapan 41 tahun yang lalu. Bekerja di Dinas Pendidikan Kota Surabaya....

Selengkapnya
Navigasi Web
TAKDIR CINTA

TAKDIR CINTA

Perempuan itu masih tetap berdiri di pinggir pagar jembatan. Entah sudah berapa lama dia terpekur di sana. Deru knalpot kendaraan yang lalu lalang tak sedikit pun mengusik telinganya. Mungkinkah indra pendengarannya sudah tidak berfungsi. Sudah ratusan pemilik kendaran roda dua maupun roda empat menghampirinya sekadar bertanya atau khawatir terhadap dirinya. Semua usaha itu sia-sia, tetap saja perempuan itu tidak beranjak dari posisinya.

Apakah yang terjadi padanya? Sampai begitu kuat kakinya tertancap di trotoar pinggir jembatan itu. Kedua matanya memandang lurus ke bawah sungai. Tidak ada cahaya di mata itu. Hanya kepasrahan yang menggantung di kedua kelopak matanya. Menerjunkan semua kesedihan yang membekas ini, ke dasar sungai itu. Ataukah kembali pada kenyataan, menerimanya, dan merelakan semua impian manis itu direnggut oleh sebuah kata perjodohan.

Tubuhnya akhirnya tumbang pada tubuh seorang lelaki muda. Sebuah angkot membawa keduanya melaju pada hening malam ke sebuah klinik kesehatan terdekat. Dehidrasi membuat tubuh perempuan itu harus mendapatkan cairan dari sebuah infus. Selangnya mengalir menuju nadinya, merembeskan setetes kristal bening keseluruh persendiannya. Perempuan itu tahu kekuatan cinta lelaki itulah yang membuat ia bertahan. Bertahan untuk dapat menyatukan takdir cinta yang benar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ada cinta yang membuat ia bertahan. Mantap

02 Dec
Balas

Kekuatan cinta membuat orang siap untuk berkorban. Semoga kekuatan cinta membuat kita sukses mewujudkan impian...

02 Dec
Balas



search

New Post