Tri Endang Kustianingsih

Tri Endang Kustianingsih, lahir di Balikpapan 41 tahun yang lalu. Bekerja di Dinas Pendidikan Kota Surabaya....

Selengkapnya
Navigasi Web
TERSENYUMLAH RYO
sumber gambar google

TERSENYUMLAH RYO

Kucium punggung tangannya, kupeluk erat tubuhnya. Aku rindu mama. Seandainya mamaku yang seperti ini. Atau sebaliknya aku yang menjadi tua dalam keadaan seperti ini. Aku masih beruntung punya keluarga. Tapi Ryo dia yang merawat neneknya, di usianya yang masih remaja. Harusnya dia bisa bermain dengan temanya atau pergi ke bimbingan belajar. Ibu dan ayahnya ke mana? Oh iya aku harus pulang, sebentar lagi akan masuk waktu Maghrib. Papa pasti mencariku.

“Saya pulang Ryo, terima kasih sudah mengizinkanku bertemu dengan nenek” pamitku padanya sambil mengambil tas hitamku.

Ryo masih duduk termangu di anak tangga keempat. Dia belum membersihkan dirinya. Wearpacknya basah terkena air ketika memandikan nenek. Entah dia mendengar atau tidak kalimat ku tadi.

Aku bergegas pergi, pasti masih banyak angkot yang lewat. Jalan raya tidak terlalu jauh dari mulut gang ini.

“Tunggu!” kata itu menghentikan langkahku.

Kubalikan tubuhku memutar ke arah suara itu. Ryo.

“Terima kasih bu Alina.”ucapnya datar sambil menundukan kepalanya.

Aku membalas dengan menundukan kepalaku juga sambil tersenyum. Kutinggalkan Ryo sendiri dengan awan rona merah menyambut datangnya senja. Tersenyumlah Ryo, yakinlah hari indahmu akan segera tiba...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab cerpennya bu. Salam terus berkarya

18 Dec
Balas



search

New Post