Tri Endang Kustianingsih

Tri Endang Kustianingsih, lahir di Balikpapan 41 tahun yang lalu. Bekerja di Dinas Pendidikan Kota Surabaya....

Selengkapnya
Navigasi Web
Literasi sekolah dengan mas micow

Literasi sekolah dengan mas micow

Penggunaan teknologi selain untuk pembelajaran daring, juga digunakan untuk kegiatan literasi sekolah. Kegiatan literasi di era kenormalan baru harus terus dilaksanakan dengan mengubah pola, salah satunya dengan memanfaatkan media teknologi digital dalam pembuatan majalah sekolah digital.

Majalah sekolah digital ini dibuat dengan menggunakan program aplikasi Microsoft PowerPoint dan Flipbook, yang penulis beri nama Mas Micow. Hasilnya diharapkan dapat bermanfaat bagi siswa karena mereka tetap melaksanakan kegiatan literasi dan berkreativitas dengan mengirimkan hasil karyanya. Majalah ini juga dapat dijadikan sumber belajar pendamping yang mudah didapatkan tanpa harus membayar. Selain itu, tim literasi sekolah dapat terus melaksanakan program pembiasaan literasi sekolah, walaupun jarak memisahkan.

Mari berliterasi di mana pun, kapan pun, dan dalam situasi apa pun. Salam literasi.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Literasi sekolah dengan mas micow
Penerbit
CV. Cipta Media Edukasi
Pengarang
menulis, Tri Endang Kustianingsih ; editor, Siti Mugi Rahayu
Tahun
2020
Seri
ISBN
978-623-290-167-4
Website
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

50K @ bu Jasmi. @Pak Sucipto.

18 Mar
Balas

Bagus n keren bu bukunya..Cek harga bu..

24 Nov
Balas

Harga berapa bu?

23 Nov
Balas



search

New Post