TRIGINA NOVA YOLANDA

menjadi ibu yang dirindu itulah cita citaku,menjadi guru yang menginspirasi itulah keinginanku Guru biasa disekolah biasa,dengan siswa yang luar biasa...

Selengkapnya
Navigasi Web
WEBINAR 1 SUMATRA

WEBINAR 1 SUMATRA

Webinar demi webinar sukses diselenggarakan oleh media guru indonesia. Termasuk webinar khusus yang diadakan untuk guru-guru dari pulau Sumatra. Webinar 1 Sumatra itulah namanya. Berhasil menyita perhatian guru-guru dari pulau Andalas untuk ikut menambah ilmu didalamnya.

Webinar 1 Sumatra diadakan hari jumat, 8 Mei 2020 Pukul 09.00 - 11.00 WIB dengan mengusung tema "Internet pendidikan" yang merupakan hasil kerja sama Media Guru Indonesia dengan Indosat Ooredoo Regional Sumatra.

dalam webinar kali ini yang menjadi Keynote speakeradalah Drs. H. Erman Zaruddin, M.M.Pd.Kepala Kemenag Kab. Bintan. sebagai host tentunya tidak asing lagi bagi gurusianers yaitu Bapak Mohammad Ihsan,Pemimpin Umum MediaGuru, CEO Gurusiana. 

sedangkan narasumber adalah

 

1.Wiwik Puspitasari, M.Pd.

Kepala PAUD Jasmine Islamic Kota Medan, Instruktur Nasional MediaGuru, Ketua Umum Ikatan Pendidik Penulis Sumatra Utara (IPPSU)

2.Fadillah Rasmi, S.Sos.

  Guru SMAN 1 Galang Deli Serdang, Founder Gawai Ramah Keluarga (GRK)

3.Yul Pendri, M.Pd. Guru SDN 26 Kota Jambi 

mereka bertiga adalah pembicara hebat sesuai dengan latar belakang mereka masing-masing.Bagi yang tidak sempat mengikuti webinar tersebut dapat menyaksikan pada link youtube Media Guru

LINK YOUTUBE:


https://youtu.be/a-MUoHMYc6I

Terima Kasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post