TRI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ANDAI

Andai aku jadi penguasa, aku akan ubah semua tatacara dan tatakelola dalam struktur pendidikan, aku ingin tidak membebani semua guru dengan banyak syarat , aku akan bebaskan guru dari UKG, aku akan bebaskan guru dari beban administrasi yang bgitu mengoyak-ngoyak jiwa guru. Aku ingin guru fokus untuk mendidik tunas bangsa tanpa memikirkan beban mental n jiwa yang membuat hidup merana.

Andai aku jadi penguasa, aku tidak akan memperbolehkan silih berganti kurikulum yang akan menguras anggaran. Aku ingin kurikulum yang sederhana mudah dipahami dan dimengerti berbagai pihak, karena aku ingin guru mengajarkan murid bukan hanya pandai menghafalkan isi pelajaran sekolah yang belum tentu mereka paham namun aku ingin guru memberikan pengalaman dan fakta-fakta yang sebenarnya sehingga anak-anak tunas bangsa saat lulus kelak memiliki ketrampilan yang memadai sehingga tidak bingung harus kmana dan mau kmana namun dapat menciptakan lapangan kerja.

Andai aku jadi penguasa..... aku terhentak mendengar ketukan pintu....ternyata semua itu hanya lamunanku.

TRI HANDAYANI

SAGU SABU KOTA CIREBON

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

15 Oct
Balas

Kereeennn

15 Oct
Balas



search

New Post