Tri Handayani/ Anis Asmoro

Lahir di Jakarta 20 Maret 1974, Memiliki seorang anak bernama Ananda Bintang Kelana.. Guru kelas n guru eskul b.inggris d Sdn Kebon Baru 7.pernah belajar d ABA ...

Selengkapnya
Navigasi Web
BERSAMA SAHABAT

BERSAMA SAHABAT

Indahnya persahabatan, indahnya kebersamaan. Meski kami satu sekolah, karena kesibukkan kami masing-masing kami tidak bisa berkumpul untuk santai, untuk ngobrol . ada saja kesibukkan kita . Alhamdullilah, saat kami di ajak orangtua murid kelas lima untuk berwisata di Taman Impian Ancol ada kebahagian yang tak bisa di nilai dengan uang yaitu arti sebuah persahabatan. meskipun kita banyak memiliki teman namun mencari seorang sahabat sangatlah sulit, tulusnya mencari seorang sahabat yang mengerti dan memahami kita. Lalu apalah arti perbedaan antara teman dan sahabat.

Menurut saya teman adalah seseorang yang kita kenal tapi kenal tidak begitu mendalam sedangkan sahabat adalah orang-orang yang benar kenal dengan kita, kenal dengan hati kita, dan kenal dan paham kita dari hal-hal yang terkecil.Bagi saya Sahabat adalah seseorang yang mampu membuat kita bahagia dikala kita merana. Semoga persahabatan kita tetap kekal abadi . semoga sahabat-sahabat kita membawa berkah dan kebaikkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post