Tri Handayani/ Anis Asmoro

Lahir di Jakarta 20 Maret 1974, Memiliki seorang anak bernama Ananda Bintang Kelana.. Guru kelas n guru eskul b.inggris d Sdn Kebon Baru 7.pernah belajar d ABA ...

Selengkapnya
Navigasi Web
FOTO BERSAMA GUBERNUR JABAR DALAM RANGKA ISC TINGKAT PROPINSI JAWA BARAT

FOTO BERSAMA GUBERNUR JABAR DALAM RANGKA ISC TINGKAT PROPINSI JAWA BARAT

Kenangan yang tak terlupakan meski satu tahun telah berlalu yaitu saat kami mendampingi murid-murid kami yaitu regu putri LAVENDER yang mewakili kota Cirebon di tingkat propinsi.

Dengan segala daya upaya kami semua mempersiapkan keberangkatan kami, dari segi administrasi, fisik, ilmu pengetahuan umum dan pramuka, akomodasi, sarana prasarana dan yang lebih terpenting lagi finansial.

Untunglah sekolah kami orangtuanya mendukung kegiatan apapun yang di laksanakan demi kemajuan sekolah.

Tempat penyelenggaraan di bumi perkemahan kiara payung jatinangor, Sumedang. Menjadi ajang dan tantangan bagi regu kami karena semuanya menginginkan menjadi pemenang agar lolos masuk tingkat Nasional yang akan di selenggarakan di Prambanan, Yogyakarta.

Alhamdullilah tantangan demi tantangan telah kami lalui ada suka, duka dan kecewa, tegang dan takut semuanya bercampur aduk, sampai sore dan waktunya habis point regu yang kami peroleh bisa lolos tingkat Nasional, ada rasa bahagia dan gembira namun kami belum puas apabila belum.di umumkan secara resmi.

Tak terasa Minggu malam 16 Oktober 2016 Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menutup rangkaian INDONESIA SCOUT CHALLANGE ( ISC ) province championship yang bekerjasama dengan antangin junior.Alhamdullilah regu Lavender salah satu regu yang lolos mewakili tingkat Nasiona, betapa senang dan bahagianya kamu. Acara Pesta kembang api yang meriah menutup kegiatan tersebut.

Saat kami sedang berfotoria, Pak Gubernur Jawa Barat dan rombongan lewat, salah satu teman kami minta izin untuk foto bersama, ternyata tak disangka dan diduga, Pak Gubernur dengan rendah hati dan tanpa sungkan mau berfoto bersama...Alhasil..jepret..foto kenangan yang membawa kebahagian...sampai bertemu di tingkat nasional, prambanan Yogyakarta.

Salam Literasi

CRBN, ANIS ASMORO 261217

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pembina Pramuka juga rupanya! Hebat...hebat!

26 Dec
Balas

Ah bapak ..selalu menyenangkan hati orang....makasih banyak ya pak.selalu memotivasi saya, membuat saya semangat saja..maturnuwun njih pa

26 Dec
Balas



search

New Post