Tri Handayani/ Anis Asmoro

Lahir di Jakarta 20 Maret 1974, Memiliki seorang anak bernama Ananda Bintang Kelana.. Guru kelas n guru eskul b.inggris d Sdn Kebon Baru 7.pernah belajar d ABA ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENGISI WAKTU LIBURAN

MENGISI WAKTU LIBURAN

Liburan panjang sudah tiba, bersamaan dengan itu akan berkhirnya tahun, semua orang berduyun-duyun melakukan liburan bersama keluarga, semua tv menyiarkan kepadatan lalulintas di jalan raya, semua wall dan status menuliskan lokasi tempat wisata yang dituju, bahkan yang tidak pergi kemana-mana memadati mall-mall yang penuh dengan anekaragam mainan...senang dan indahnya mereka menikmati liburan.

Tetapi ada sebagian yang tidak pergi kemana-mana termasuk diriku, aku gak pergi kemana-mana selama liburan, sekali-kali piket ke sekolahnya selebihnya bayak dirumah.

Tapi biar di rumah saja, aku tidak merasa jenuh karena saat ini ada hobi baru yaitu menulis, menulis dan menulis. Juga hobi membuat kue yang sudah lama tidak tersalurkan saat ini bisa disalurkan disamping membunuh waktu juga menyenangkan anak dan keluarga, lebih hemat dan bergizi. Hari ani aku membuat kue lumpur kentang dengan topping keju dan ceres, meski hasilnya tidak maksimal namun untuk cita rasa tidak diragukan lagi

Hati merasa senang dan bahagia karena kuenya dapat dinikmati oleh anak dan keluarga seperti menulis, selesai menulis ada kepuasan batin tersendiri.

Hal yang membahagiakan meskipun tidak pergi kemana-mana namun hati ini merasa puas dan bahagia yang terpenting dalam hidup ini kita syukuri dan nikmati.

Salam literasi

CRBN, TH/ANIS ASMORO 241217

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waduuh..betul tuh bu... Tak ke mana-mana pun adalah nikmat ygvhrs kita syukuri

24 Dec
Balas

Ya bapak ...terpenting syukur dan nikmat...mksh byk ya pa

24 Dec



search

New Post