TRI HARJANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Melodi MWC 6 SUMBAR

Melodi MWC 6 SUMBAR

Syukur Alhamdulilah aku bisa ikut dalam acara yang begitu gempita. Membahana ke seantero pulau. Seoerti orkestra mengalun merdu menyayat kalbu. Dan kadang menghentak menggelegar membuat hati terlonjak dan teroacu untuk ikut berlari.

Suara penyemangat kami. Baoak Eko yang bergelira membakar semangat kami untuk tidak takut menulis. Mengekspresikan sefala daya upaya yang kuta miliki ke dalam tulisan.

Dan suara merdu bunda Wiwik yang mendayu mekenakan kami untuk selalu mengikuti jejak jejak langkahnya.

Dan semua peserta begitu antusias dan power fuul menulis dan terus menulis tiada henti. Dimanapun. Kapanpun. Dan dalam situasi apapun bisa menjadi tulisan indah yang bisa dinikmati semua orang.

Titik semangat berawal disini. Dan semoga semangat yang membara ini selalu terpatri di hati. Untuk mencipta rangkaian kata. Mengukir asa.

Mengikuti melodi melodi indah yang begitu mempesona. Nengalur kesetiap detak jantung. Meresap ke setiap nadi. Untuk selalu menuangkan makna merangkai kata. Hingga tercipta karya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post