Tri harjanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sagusabu 2 Bungo

Sagusabu 2 Bungo

Menuju Muara Bungo untuk ikut Sagusabu. Malam sudah gelisah tak mampu memejamkan mata. Padahal besok mau perjalanan jauh ke Bungo. Naik motor sendiri. Takut babgun kesiangan. Takut terlambat datang. Membuat senakin sulit terlelap. Duuuh Gusti semiga besok pagi aku bisa tepat waktu.

Jika dinikatkan dengan srtulus hati. Alampun akan merestui. Alhamdulillah bangun tepat Adzan Subuh berkumandang. Mandi, Sholat, dan persiapan berangkat ke Muara Bungo.

Hari masih sedikit kelam. Ku keluarkan sepeda motor kesayanganku. Tak sempa mengelapnya karena aku ingin datang lebih awal. Biar bisa memandang Bunda Wiwik sebagai narasumber Sagusabu. Dan melahap semua ilmu yang akan disampaikan.

Kedinginan akibat embun pagi membuatku sedikit menggigil dan ngilu persendian tulang tulangku. Tepat jam delapan pahi aku sampai di gerbang Amaris Hotel, temoat acara berlangsung. Ternyata sudah banyak yang hadir. Tak apalah dapat tempat duduk belakang. Yabg penting bisa melihat dari kejauhan bunda Wiwik yang anghun drngan balutan busana berwarna hijau segar, sesegar senyumannya yang selalu merekah indah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semangat bu...semoga kita sukses menghasilkan karya terbaik

10 Mar
Balas

Aamiin.... Semangat pagi semoga lahir buku kita.

10 Mar

Semangat buk emi. Ayo menjadi bagian penulis baru dari Kab.Bungo.

10 Mar
Balas

Hiks... Aku enggak di semangati....

10 Mar

Mudah2an perjuangannya berhasil.

10 Mar
Balas

Mokasih motivasinya kak Ena... yang punyo akun merajuk tu... dak dibagi semangat... hahaha

10 Mar
Balas

Yang penting dindo Emi berhasil menulis buku

10 Mar



search

New Post