Tri Haryani, S. Pd, M. Si

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

OTW

Pagi luur, semoga hari mu menyenangkan ya. Tetap semangat walau apa yang terjadi. Pasrah pada Gusti Allah, biar hidup aman tentram. Betul ora Son?

Melipir yuuk, hari ini sudah hari yang ke dua KBM berjalan. Yaaa agak beda sih, namanya juga puasa. Pasti ada imbasnya. Baik untukku maupun murid - muridku

Kalo untuk ku terasa haus, maklum kan harus ngomong kan? Entah itu ngabsen, memberikan pengetahuan prasyarat, atau pun saat mengarahkan murid dalam mengerjakan latihan.

Kendala di murid??? Tentu saja rasa kantuknya. Karena kebanyakan dari mereka, dan aku sendiri, habis sahur, tidak tidur lagi. Takut bangun kesiangan.

Luur, mohon doanya ya, adik terbesarku, diantara ke 3 adik laki-lakiku, hari ini menjalani operasi laser jam 10.00 nanti. Yaa ada sedikit masalah dengan salah satu organ tubuhnya.

Sebenarnya, bukan masalah besar sih. Tapi jika mendengar bahasa " Operasi" itu sesuatu untuk kami. Apa lagi kami sama -sama di rantau. Aku dan kakakku di Jambi, dua adikku di Jakarta, dan si bungsu di Solo, menemani bapak. Sungguh rasanya itu sesuatuuuu banget

Apa lagi kami terbiasa rukun dari kecil. Itu yang dipesan oleh mendiang ibu. Kata ibuku, kami ber-5 harus rukun, saling membantu dan menegakkan kembali, jika ada salah satu di antara kami ada yang terjatuh.

Duluu, setiap hari dan saat ada kesempatan, ibu selalu berpesan. "Kalian semua lahir dari rahimku, 5 orang anakku, jangan sampai kamu terpisah dan bertengkar hanya karena orang lain".

Maksud ibuku adalah, kami ber-5 harus seia sekata, rukun, saling membantu saat salah satu diantara kami ada yang mengalami kesulitan, dan jangan gampang terhasut oleh orang lain.

Kini, yaaa hampir setahun yang lalu, tak ada lagi dan tak pernah lagi bisa kami dengar suaramu ibu, nasehat mu ibu, dan semua tentangmu. Hanya doa yang bisa kami lantunkan, semoga surgalah tempatmu kembali ibuuu. Kami semua rinduu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

15 Mar
Balas

Terima kasih banyak Bu

07 Apr

Luar biasa bunda

15 Mar
Balas

Terima kasih banyak Pak

07 Apr

Alfatihah kagem ibu

15 Mar
Balas

benar son, salam sukses bunda

15 Mar
Balas

benar son, salam sukses bunda

15 Mar
Balas

Terima kasih banyak Pak

07 Apr

Mantap

17 Mar
Balas

Terima kasih banyak Pak

07 Apr

Sama sama

07 Apr



search

New Post