Tri Haryani, S. Pd, M. Si

Tri Haryani, S. Pd, M. Si Guru matematika SMP Negeri 11 kota Jambi, Asal Solo, dan menetap di Jambi. S1 Unja Jambi jurusan Matematika, S2 FMIPA UI...

Selengkapnya
Navigasi Web

280323

Aku nggak tahu apa itu keramat, aku juga nggak suka dengan benda-benda keramat. Namun, ternyata apa yang tidak kusukai malah justru kualami.

Yaah betul sekali, mulai kemarin keluarga besar ku punya tanggal keramat yang tidak akan pernah kami lupakan sepanjang hidup kami. Untuk bapakku, aku dan semua saudara sekandung ku, ipar - iparku maupun anak dan keponakan ku.

Jeduaaar, sungguh luar biasa sakit dan sesak di dada. Tanpa tanda dan tanpa berpamitan, engkau telah pergi Ibu, engkau telah pulang ke keabadian mu. Engkau telah dipanggil kembali oleh pemilik mu. kami semua terpaku, tergugu dan tidak bisa mencegah mu.

Masih membekas di ingatan ku, malamnya tanggal 270323, kita ngobrol ngalor ngidul hingga pukul 22.00. Ngobrolin apa saja, bahkan hal receh yang tidak penting. Hahaha, harusnya aku tertawa atau menangis ya?

Besoknya, ibu masih ngobrol dengan ponakan ku, dan adikku hingga pukul 15.00, di hari itu. Lah kok 3 jam kemudian engkau pulang ibu, pulang ke pangkuan Allah. Huhuhu. Aku harusnya kuat, tapi belum bisa.

Sugeng tindak Ibu, semoga ibu nyaman di rumah baru ibu. Semoga dapat tempat terbaik ya Bu di sisi Allah. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aku berusaha ikhlas ibu, walaupun masih kurang mampu.

03 Apr
Balas



search

New Post