Tri Haryani, S. Pd, M. Si

Tri Haryani, S. Pd, M. Si Guru matematika SMP Negeri 11 kota Jambi, Asal Solo, dan menetap di Jambi. S1 Unja Jambi jurusan Matematika, S2 FMIPA UI...

Selengkapnya
Navigasi Web

First Time

Siang luur, seperti biasa ya kusapa sobat dumayku again and again forever later. Jangan pernah bosan ya. Silahkan mampir, siapa tahu suka. Hahaha.

Melipir yuuk, hari ini pertama kali kami masuk kembali setelah libur kemarin menyambut puasa. Yaa, lumayan dari Rabu. Masuk kembali hari Senin. Alhamdulillah ya, akhirnya ponakan ponakan ku bisa pada datang ke Jambi. Yaa dimomen libur 3 hari itu.

Alhamdulillah ya, ke tiga ponakan ku pada enjoy, nggak ada yang ngeluh. Padahal pas mereka datang, pas sering hujan tiap sore. Bahkan, kamar anakku yang dipakai tidur mereka berlima pun sampai kebocoran. Padahal, nggak pernah - pernahnya.

Ampun lah pokoknya, sampai bingung cari kain untuk ngelapin lantai. Pokoknya, di hari pertama mereka masuk ke rumah ku, saat itu juga lagi hujan deras, mati lampu lagi. Lebih lengkap lagi, ibunya dua ponakan ku dari tiga ponakan yang ku miliki, kakinya keseleo saat turun dari pesawat. Pokoknya, paket komplit deh, cocok jadi horor. Hihihi.

Beruntung nya, pembantuku datang nya sore. Jadi saat itu kuminta kerja seperti biasa, setelah itu sambil jagain bocah-bocah yang suka bertingkah. Hahaha.

Melipir yuuk, setelah Sabtu kemarin mereka pada balik lagi, akhirnya rumah sepi kembali. Hanya ada aku, suami dan anakku. Itupun cuma dua hari. Sekarang, suamiku juga tugas luar, selama tiga hari. Jadi otomatis hanya kami berdua di rumah.

Mana anakku mempersiapkan tugas dan pr, sedangkan aku mempersiapkan lagi. Pemberkasan naik pangkat ku. Wuidiiiih, amboooy, ruarr biasa. Untuk melengkapi berkas hingga disetujui itu sesuatu banget ya. Dibelain sampai nangis Bombay. Maklum guys, insha Allah ke I V c jadi kalo banyak kendala itu wajar aja ya, maklum sudah kelas berat. Hahaha.

Karena sudah ngantuk, pamit dulu ya luur, see you again. Semoga sehat selalu ya, dan jangan lupa untuk bahagia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post