Tri Haryani, S. Pd, M. Si

Tri Haryani, S. Pd, M. Si Guru matematika SMP Negeri 11 kota Jambi, Asal Solo, dan menetap di Jambi. S1 Unja Jambi jurusan Matematika, S2 FMIPA UI...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ha-ha-ha

Malam luur, seperti biasa kusapa sobat dumayku again and again forever later. Jangan pernah bosan ya. Silahkan mampir, siapa tahu suka. Hahaha.

Melipir yuuk, hari ini ada sedikit syukuran di sekolah ku. Yang mana, ada 3 orang warga sekolah yang berulang tahun di bulan ini. Mau tahu banget apa mau tahu aja luur?

Pertama, ibu kepala sekolah. Ibu As. Ya , hari ini kepala sekolah ku tepat berusia 60 tahun. Artinya, beliau sudah memasuki masa purna bakti nya di sekolah kami . Sedih juga luur, secara aku mengenal beliau dari tahun 1997, saat aku sambil ngajar di SMA Adyaksa. Di sini terdapat kompleks sekolahan dari TK hingga SMA. Milik Yayasan Kejaksaan. Naa, karena satu kompleks, otomatis aku mengenal baik juga guru - gurunya. Salah satunya kepala sekolah ini. Yang saat itu masih guru biasa.

Hubungan kami semakin dekat, saat aku juga diminta ngajar di SMP Adyaksa itu. Pagi aku ngajar di SMA, sore ngajar di SMP nya . Tentunya, harinya dipadatkan. Karena, secara aku seorang ASN di SMP Negeri . Jadi di sekolah swasta itu hanya honorer karena diminta oleh kepala sekolah saat itu.

Tentunya banyak kenangan yang telah ku lewati dengan beliau. Entah itu manis , pahit, susah dan senang, tentunya sudah aku rasakan. Semua kenangan silih berganti kunikmati saja.

Hari ini, tibalah masa itu. Saat dimana beliau berakhir masa jabatannya. Alias purna tugas. Sedih sih, pastinya. Beliau sempat memberikan semangat untukku untuk terus naik pangkat, terus mengembangkan potensi diri, karena beliau yakin aku berkompeten. Alhamdulillah atas supportnya ibu, semoga aku bisa mewujudkan nya. Aamiin.

Naa, yang kedua adalah ibu bendahara kami, ibu Andi Bulan ini, beliau juga berulang tahun. Bahkan tadi hidangan yang masak adalah ibu bendahara dan ibu kepala sekolah. Hmmm yummy, enak banget hidangan kali ini. Apa karena lagi pas laparnya ya makannya. Hahaha

Daan Yang terakhir adalah ibu Eka, beliau merupakan salah satu guru bahasa Indonesia. Sekaligus bertugas di perpustakaan. Diantara bertiga, Ibu Eka yang paling muda . Itulah tadi sekalian rapat, sekalian merayakan ultah ibu - ibu ini bertiga. Pokoknya, doa terbaik untuk ibu - ibu semua.

Daaaah kita tukar cerita ya. Cerita nya, teman anakku pada ngumpul. Dari Sabtu guys, mereka pada kerja tentang membuat makalah matematika, aku sih suka aja. Asal mereka nggak banyak main . Anakku apa lagi seneeeng banget. Karena merasa ada teman ngobrol. Hahaha ada- ada saja. Mereka semua ada ber- 5.

Naa , ada cerita lucu nih. Di mana ada salah satu anak yang diantar mamanya. Yang bikin lucu adalah, pas saat jemput pulang, eeh sampai puluhan kali. Hadeeeh.akhirnya bisa sampai rumah ku karena ada tetanggaku yang nganterin . Pokoknya ada - ada aja . Hahaha.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smg selalu sehat dan bahagia bagi ibu2 yang sedang ultah. Sukses selalu, Bunda

15 Mar
Balas

Aamiin, terima kasih Bu

18 Mar

Hbd untuk ibu - ibu yang hebat. Sehat selalu ya. Aamiin.

13 Mar
Balas



search

New Post