Tri Haryani, S. Pd, M. Si

Tri Haryani, S. Pd, M. Si Guru matematika SMP Negeri 11 kota Jambi, Asal Solo, dan menetap di Jambi. S1 Unja Jambi jurusan Matematika, S2 FMIPA UI...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jedag jedug

Siang luur, seperti biasa kusapa sobat dumayku again and again forever later. Jangan pernah bosan ya. Semoga harimu menyenangkan dengan secuil kisah ini ya. Aamiin.

Melipir yuuk, tinggal sesaat lagi, anakku tampil sebagai salah satu finalis dari 40 peserta olimpiade penelitian tingkat nasional. Dan sebentar lagi dia akan presentasi dan bertemu dengan dewan juri nya.

Yaa, sebenarnya masih hitungan jam sih, tapi jam 1, harus sudah masuk ke ruang zoom meeting nya. Mungkin masih ada masukan dan pengertian dari panitia nya.

Kalo aku, waduuh jangan ditanya lagi, dari tadi pagi aku sudah keluar masuk ke WC. Belum lagi jadi mendadak cengo. Kalo anakku mah enjoy aja, tanpa beban.

Semoga lancar ya nak, saat tiba giliran mu nanti. Dan semoga mudah kamu menjawab pertanyaan dewan juri. Pokoke semua do'a terbaik untukmu ya nak. Semoga hasil terbaik yang kamu terima. Dan semoga jadi juaranya. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wauw...keren slmt dan sukses buat ananda ya, bund?

23 Nov
Balas

Aamiin, terima kasih Bu

26 Nov

Semoga lancar ya nak. Dan dapat hasil yang terbaik. Aamiin

23 Nov
Balas



search

New Post