Tri Haryani, S. Pd, M. Si

Tri Haryani, S. Pd, M. Si Guru matematika SMP Negeri 11 kota Jambi, Asal Solo, dan menetap di Jambi. S1 Unja Jambi jurusan Matematika, S2 FMIPA UI...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lagi laris nih

Pagi luur, seperti biasa kusapa sobat dumayku again and again forever later. Pokoknya, jangan pernah bosan ya untuk membacanya. Semoga ada manfaatnya yang bisa dipetik. Bagi yang nggak suka? Skip aja langsung, gitu aja kok repot. Hahaha.

Melipir yuuk, Minggu ini rumahku lagi laris manis guys. Eh tepatnya dari Minggu kemarin. Biasa , dipakai untuk mengerjakan dan praktek tugas kelompok untuk anakku dan teman - temannya. Kalo aku mah seneng banget, anakku nggak usah pergi dari rumah, cukup menunggu teman - temannya datang.

Dan dia senang sekali, maklum guys, anakku semata wayang, jadi dia seneng banget kalo rumahnya rame. Bukan dia susah bergaul sih, tapi kalo kawannya bawa pengaruh yang kurang atau nggak cocok dengan dia, dia sleding sendiri. Tanpa harus aku susah payah mengatur anakku.

Dimulai dengan Sabtu Minggu kemarin, ada 7 anak termasuk anakku mereka latihan nyanyi grup, yaa kayak vokal grup itu. Kebetulan anakku bisa main keyboard, dan ada di rumah, atas saran kami juga, akhirnya anakku latihan nyanyi bareng mereka. Supaya nggak kagok, aku duduk di tempat berbeda. Maklum aja ya guys, secara de facto, aku kan guru mereka. Pasti dong ada rasa kagok dan rikuh. Hahaha.

Naa, yang hari ini anakku dan ketiga temannya kerja kelompok bidang studi IPA. Kayaknya tentang listrik dan buah - buahan, nggak tahu deh hubungannya apa dan bagaimana cara kerjanya. Yang pasti mereka semua kerja kelompok di rumah ku. Titik nggak pake koma. Hahaha

Mereka sudah bertiga nih, kurang satu anak lagi. Yaa semoga pada suka deh dan berhasil prakteknya. Aku duduk santai dulu sambil nonton FTV di salah satu stasiun TV. Sambil menunggu waktu entar kondangan dua tempat.

Pamit dulu ya luur, pokoke tetap semangat dan selalu sehat. Biarkan Mereka bersosialisasi dan beraktivitas, jangan pernah dibatasi. Yang penting ditanamkan dan dipesan untuk selalu bertingkah laku yang baik, dan tidak pernah lupa akan dosa, sehingga mereka selalu ingat Allah, dimanapun mereka berada.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sama, Bun. Saya juga mending kerja kelompok di tmpt saya drpd anak yang ke mana2 hehe.... Sukses selalu, Bund

21 Nov
Balas

Aamiin, terima kasih Bu

30 Nov

Semangat, sehat, sukses Bu Tri

20 Nov
Balas

Aamiin, terima kasih Bu

30 Nov

Wuisss...keren bunda. Smga lancar dan sukses tgs putra semata wayangnya

21 Nov
Balas

Aamiin, terima kasih Bu

30 Nov

Hehe...asyik kisahnya, Bu. Salam sukses.

20 Nov
Balas

Terima kasih Bu

30 Nov



search

New Post