Tri Haryani, S. Pd, M. Si

Tri Haryani, S. Pd, M. Si Guru matematika SMP Negeri 11 kota Jambi, Asal Solo, dan menetap di Jambi. S1 Unja Jambi jurusan Matematika, S2 FMIPA UI...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mendapat Surat Cinta

Siang luur, seperti biasa kusapa sobat dumayku again and again forever later. Jangan pernah bosan ya. Boleh kok merapat, siapa tahu suka. Hahaha.

Melipir yuuk , hari ini terakhir aku mengajar di salah satu kelas 9. Untuk semester ini. Karena Senin besok, mereka sudah mulai ujian semester ganjil selama 5 hari ke depan.

Tadinya sih, aku mau latihan soal aja. Yaaa itung - itung pemanasan sebelum ujian semester ganjil nanti. Ngelemesin tangan dan otak deh istilahnya untuk mereka. Hahaha.

Tapi apalah daya, ternyata papan tulisnya nggak bisa dipakai. Selain lepas, dari tempatnya, papan tulisnya juga kotor, nggak bisa dihapus tulisannya. Yaaa efek dari euforia HGN untuk wali kelas mereka.

Apa boleh buat lah akhirnya, kuminta mereka mengerjakan LKS sambil ngulang pelajaran. Daan ternyata, yaa random lah ya. Ada yang serius mengerjakan, ada yang sibuk dengan hpnya, ada yang sibuk saling becanda, dan masih banyak lagi deh pokoknya. Susah ngungkapin satu - satu.

Akhirnya, kuminta mereka membuat narasi tentang aku, gurunya. Aku berpesan, tulis seobjektif mungkin, nggak usah ditutup - tutupin, apa lagi pencitraan, wuidiih, aku sangat nggak perlu itu. Pokoknya, sesuai dengan hati mereka. Nggak usah takut ibu marah pesanku.

Daaan jeng jeng, banyak banget kesan mereka tentang diriku. Dan Alhamdulillah, mereka banyak yang suka dengan caraku ngajar. Asek aku membacanya, so sweet abis deh, sampai terharu ku dibuatnya.

Nggak nyangka dan benar - benar nggak tahu kalo mereka semua jadinya suka, dan termotivasi dengan caraku mengajar mereka. Jujur, bukan hal yang mudah, membuat murid - muridku memahami dan menyukai pelajaran matematika.

Seneng? So pasti. Anggap aja ini kado mereka semua di HGN kemarin. Tulisan mereka sangat manis, bikin hati terharu. Makasih banyak muridku sayang, ibu senang sekali ternyata mereka bisa mengikuti pelajaran yang ku berikan. I love you all. And thanks you so much.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa... selamat ya Bu...sehat dan sukses selalu

02 Dec
Balas

Aamiin, terima kasih Bu

05 Dec

Makasih ya anak - anakku sayang untuk surat cintanya .

01 Dec
Balas



search

New Post