Tri Haryani, S. Pd, M. Si

Tri Haryani, S. Pd, M. Si Guru matematika SMP Negeri 11 kota Jambi, Asal Solo, dan menetap di Jambi. S1 Unja Jambi jurusan Matematika, S2 FMIPA UI...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mulaiii

Siang luur, seperti biasa kusapa sobat dumayku again and again forever later. Jangan pernah bosan ya. Silahkan mampir. Semoga harimu menyenangkan ya. Jika nggak suka? Skip aja langsung. Gitu aja kok repot ya. Haha

Melipir yuuk, sudah 3 hari ini aku mulai aktivitas rutin. Setiap hari dari pagi hingga sore menjelang. Istilahnya belum terkumpul nyawa, eh sudah mulai hap hap hap lagi . Ampuun deh.

Dan ini satu lagi, baru datang sudah harus pesan tiket pesawat lagi untuk pulang lebaran. Maklum aja ya guys, kedua orang tua ku masih lengkap. Rugi rasanya kalo sampai nggak pulang. Kesempatan kumpul dengan mereka berdua, tidak akan bisa terulang dan tergantikan.

Biarlah nggak punya duit, yang penting bisa kumpul lebaran. Toh, pas pandemi kemarin nggak pulang juga habis banyak juga duitnya. Nggak papa deh pulang aja, siapa tahu berkah dari do'a orang tua maka akan mengalir rezeki kita dari hal yang nggak disangka - sangka. Aamiin.

Pamit dulu ya luur, pokoke tetap semangat dan selalu sehat ya. Dan satu lagi, jika kebetulan ortu mu masih ada, jadikan mereka sebagai skala prioritas. Maka Insha Allah, rezeki akan mengalir untuk mu. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

11 Jan
Balas

Terima kasih Pak Dede

14 Jan

Ra popo duit entek. Le penting ISO lebaran Karo wong tuwo. Semangat nggih, oleh golek upo.

11 Jan
Balas

Keren uladannya bunda Tri. Tabarokallah. Semoga bapak ibu di Solo dan klg besar sehat-sehat semua. Aamiin

14 Jan
Balas

Ketemuan di Oslo lebaran nanti, Mbak Guru. Eh, Solone pundi nggih? Ingsun Sukoharjo. Salam kenal.

14 Jan
Balas

Mantap bunda

11 Jan
Balas

Terima kasih Bu

14 Jan



search

New Post