Tri Haryani, S. Pd, M. Si

Tri Haryani, S. Pd, M. Si Guru matematika SMP Negeri 11 kota Jambi, Asal Solo, dan menetap di Jambi. S1 Unja Jambi jurusan Matematika, S2 FMIPA UI...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sudah Gede yaa

Pagi luur, seperti biasa kusapa sobat dumayku again and again forever later. Jangan pernah bosan ya guys. Semoga harimu menyenangkan. Aamiin. Yuuk, silahkan mampir, siapa tahu suka.

Melipir yuuk, memang butuh keahlian lain ya jadi orang tua di era milenial ini. Kita nggak bisa main ngelarang, jangan gini, jangan gitu. Nggak boleh ini, nggak boleh itu. And soo on deh, bla, bla , bla. Sampai berbusa mulut kita pun nggak akan masuk ke kepala mereka.

Terus gimana supaya mereka mau ngedengerin nasehat kita? Gampang banget caranya luur, bikin posisi kita seperti mereka. Artinya, kita masuk ke pola pikir mereka. Dan buat seperti anak ABG, OOo so pasti, akan lancar anak berkeluh-kesah, dan menyampaikan semua unek -unek ke kita tanpa kita paksa.

Yaa, emang ada rasa gimana gitu ya. Tapi demi bisa ngikutin perkembangan buah hati tercinta, apa boleh buat. Semua pasti akan kita lakukan, agar anak tidak salah langkah dan salah arah. Kita genggam hatinya, maka Insha Allah, anak akan selalu ada bersama kita. Baik hati maupun fisiknya, mereka akan merasa nyaman karena orang tua mengerti akan mereka.

Pamit dulu ya luur, pokoke tetap semangat dan selalu sehat ya, jangan pernah lupa untuk bahagia. Oke, see you again. Caiyo.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, kalimat pembuka semua tulisan Ibu selalu sama ya.

09 Feb
Balas

Hahaha, iya Bu, biar gampang dikenali orang

13 Feb

Senengnya, jagoan ku kumpul dengan teman-teman nya

05 Feb
Balas



search

New Post