try lestari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Indonesia yang penuh keragaman

Indonesia yang penuh keragaman

Hari yang cerah menyelimuti hari ini, di tanah air tercinta indonesia. Sejak zaman dahulu indonesia adalah negara yang penuh dengan keragaman, aku cinta indonesia sebab tanah air ku yang penuh dengan keaneragaman, kekayaan laut yang melimpah, serta rempah - rempah yang menjadikan indonesia Pusat perdagangan dari zaman dahulu sampai zaman Now saat ini. Saya terlahir dari seorang anak petani yang gigih memperjuangkan anak nya untuk mengapai cita - cita anak nya menjadi seorang guru, dengan perjuangan orang tua yang tak kenal lelah hingga kini menghasilkan apa yang telah di inginkan, trimakasih indonesiaku semoga engkau selalu tumbuh d sanubari ku, jiwa ragaku hanya untuk indonesia, hiduplah.....indonesia raya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cantik sekali permainannya, secantik bu gurunya

05 Dec
Balas

hebaat...peta puzzle ya mb?

05 Dec
Balas

Trimakasih pak @Khoeri Abdul Muid CAH PATI ....

14 Dec

Trimakasih pak @Khoeri Abdul Muid CAH PATI ....

14 Dec

Sy lagi tahap belajar tentang pazzle yg berkaitan sama pelajaran ips pak....

14 Dec

Trimakasih pak @Ahmad Syaihu, sy lg belajar tentang pazzle mengaitkan pelajaran ips....

14 Dec
Balas



search

New Post