TRI MAKNO HARTANTO

Tri Makno Hartanto,memiliki kegemaran menulis. Lahir di Ambarawa 27 September 1971. Tri panggilan akrabnya, sebelum menjadi guru pernah menjadi seorang penyiar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kompak
WAG SMAN 01

Kompak

Sudah lebih dari dua dasawarsa aku tak bertemu teman ASMANEGA tahun 1990. Reuni setahun sekali selalu diadakan. Utamanya saat Idul Fitri ataupun liburan akhir tahun. Sayangnya aku tak bisa bergabung dalam acara reuni yang diagendakan tersebut. Entahlah, mungkin memang harus demikian karena keadaan yang belum mengizinkan. Anehnya, saat pulang kampung, seringkali bertemu teman tanpa sengaja. Artinya tidak direncanakan justru bertemu dengan teman saat SMA dahulu.

Bergabung di grup WA pun, aku hanya sesekali memberikan komentar. Kabar teman-teman yang sukses membuat hatiku ikut berbangga. Ilustrasi gambar yang kusertakan dalam tulisan ini, adalah dua teman yang sangat kukenal, meskipun aku tak terlalu akrab dengan mereka. Maklum saja, kami tidak berada di kelas yang sama sejak kelas satu hingga kelas akhir. Mereka berdua merupakan contoh teman yang sukses dengan kariernya. Satu orang dari jurusan IPA waktu itu, sukses meniti karier di TNI AU, sementara sebelahnya dari jurusan IPS juga sukses kariernya di Kepolisian. Ada satu hal yang terlupa, meskipun aku tahu itu benar-benar teman ketika masih di SMA dulu. Aku hafal detil wajah dan gaya mereka masing-masing dalam kesehariannya. Sifat yang dimilikinya sangat kontras, yang satu orangnya serius tak banyak berbicara, sedangkan satunya mudah bergaul dan humoris.

Lalu apa yang kulupa? Nama mereka satu-satu. Untungnya salah satu dari mereka terlihat nametax nya. Dulu aku pernah berkeinginan seperti mereka, menjadi TNI atau polisi, Sayang tinggi badanku tak sampai 160 cm, he...he...he... Salam sukses teman-teman. Semoga kariermu semakin cemerlang. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

01 Jul
Balas

Alhamdulillah. Terima kasih,Pak Dede.

01 Jul

Alhamdulillah. Terima kasih,Pak Dede.

01 Jul

Ulasan yang keren Pak Tri

01 Jul
Balas

Terima kasih,Bu Sofiawati.

01 Jul



search

New Post