TRI MAKNO HARTANTO

Tri Makno Hartanto,memiliki kegemaran menulis. Lahir di Ambarawa 27 September 1971. Tri panggilan akrabnya, sebelum menjadi guru pernah menjadi seorang penyiar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisensya  kisah sendu dan syahdu  kumpulan cerpen
MediaGuru

Kisensya kisah sendu dan syahdu kumpulan cerpen

Kisensya, Kisah Sendu dan Syahdu. Kisah-kisah dalam buku ini berisi perjuangan menaklukkan hati. Perjuangan cinta memang tidaklah mudah. Kadang berbuah manis. Kadang pula berbuah pahit. Inilah liku-liku perjuangan cinta kepada kekasih,sahabat, orangtua, dan cinta kepada Sang Pencipta.

Sungguh merupakan anugerah terbesar dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Buku ini sudah banyak yang indent,  meski buku sedang proses. Terima kasih Ya Allah. Salam literasi.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Kisensya : kisah sendu dan syahdu : kumpulan cerpen
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
penulis, Tri Makno Hartanto ; editor, Rifqi Risnadyatul Hudha
Tahun
2021
Seri
ISBN
978-623-308-388-1
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sebagian keuntungan penjualan buku Insyaa Allah akan kami donasikan pada yang membutuhkan. .

25 Jan
Balas

Masyaallah. Tabarokallah, Pak.

28 Jan

Banyak kisah yang mengharukan di dalamnya, terima kasih yang sudah memborong buku saya. Semoga segera jadi sinetron yang menarik.Aamiin.

20 Feb
Balas

Alhamdulillah, buku ini ternyata laris manis meskipun bahasanya sederhana peminatnya lumayan banyak. Terima kasih MediaGuru dan para pemesan.

02 Sep
Balas

Selamat, Pak Tri. Kereeeen...

28 Jan
Balas

Terima kasih Bu Cicilia Sumarti.

03 Feb

Keren bukunya Pak

07 Feb
Balas

Alhamdulillah,terima kasih.

11 Feb

Mantap bukunya pak. Salam sukses

28 Jan
Balas

Alhamdulillah,terima kasih Pak Joko Maryanto.

03 Feb



search

New Post