Tri mulyani fajrian

Mencoba dan terus mencoba..hingga kelak menghasilkan tulisan yang bermanfaat untuk yang membacanya. bismillahirohmanirohhim..💕💕...

Selengkapnya
Navigasi Web
PAHLAWANKU YA PASTI KELUARGA KU

PAHLAWANKU YA PASTI KELUARGA KU

Pada hari ini tanggal 10 NOVEMBER adalah HARI PAHLAWAN yang mana kebanyakan pelajar mahasiswa bahkan para gurusianer ikut serta merayakan dalam memperingati hari pahlawan ini.

Bertepatan dengan hari pahlawan yang seluruh masyarakat indonesia tahu bahwa kita perlu mengingat perjuangan para pahlawan dahulu yang dengan gigih dibaluti oleh semangat 45 bahkan rela mati sampai darah titik penghabisan.Rela melakukanya demi menaklukan para penjajah yang dengan se-enaknya memperbudak mengambil seluruh hasil bumi yang ada di tanah air ini.

Dengan mengingat perjuangan para pahlawan maka kini kita yang seharusnya menjaga tanah air serta melestarikan kebudayaan hasil bumi dan lain lain.Untuk tetap memperkokoh kedaulatan di negara dan tanah air INDONESIA ini.

Banyak pahlawan yang gugur dimedan perjuangan. Jika mendengarkan lagu GUGUR BUNGA yang di khususkan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memerdekakan indonesia tercinta ini.

Yang kita tahu ialah HARI PAHLAWAN mengenang jasa jasa pahlawan.Namun aku khususkan hari ini untuk keluargaku karena yang kurasakan selama ini ialah mereka(papah,mamah)adalah pahlawan bagi ku di dalam keluarga ku.

Tak dapat ku pungkiri memang banyak jasa yang tak terbalas kan untuk semuanya terutama untuk papah mamah ku.sama hal nya dengan para pahlawan yang rela berjuang untuk indonesia.Namun orangtuaku ialah pahlawan bagiku yang pasti merelakan semuanya demi anak dan keluarganya.

Tak dapat aku membalas semua yang telah diberikan untukku.Tapi mengapa terkadang aku menjadi sangat menyesal terkadang suka membangkang perintah orangtuaku.menjadi terasa menggetir diriini karena takut orangtuaku murka karena perbuatanku.

dengan cara aku mencuci kaki kedua orangtuaku.ku labuhkan semua permintaan maaf yang teramat sangat menyesal karena aku telah melukainya. tangisan orangtua pun ikut mengiringi prosesi pencucian kaki.

bicara soal orangtua tak akan pernah selesai untuk merangkai kata untuknya.karena sudah sangat sangat yang harus selalu dimuliakan.Untukmu mamah papah maafkan anak mu :'( ku mohon keridhoan mu atas segala perjalanan hidupku.(Aamiin)

TRIFAJRIANISMAIL28

16:30 DI STAI HAS

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul sekali Bu.. Pahlawan keluarga. Salam

10 Nov
Balas

Subahanallah bundaa..terimakasih bundaa salam sehat selalu bunda..barakallah

10 Nov

Aamiin...

10 Nov
Balas

Terimakasih bunda sudah mampir..sehat selalu

10 Nov

Ridla Allah di atas ridha orang tua, maka hormati dan sayangi org tua merupakan keniscayaan. Sukses selalu dan barakallah

10 Nov
Balas

Terimakasih bundaa..subahanallah

10 Nov

Masyaallaah, berbakti kepada ayah ibu dengan membuat mereka bahagia dan mendoakan mereka selalu. Semoga selalu sehat dan sukses. Barakallaah

10 Nov
Balas

Terimakasihh bundaa..aamiin ya Allah barakallah bunda sehat selalu

10 Nov



search

New Post