Tri mulyani fajrian

Mencoba dan terus mencoba..hingga kelak menghasilkan tulisan yang bermanfaat untuk yang membacanya. bismillahirohmanirohhim..💕💕...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penantian Berharga

Penantian Berharga

segala puji bagi Allah yang telah memberikan nikmat kepadaku..

karena merasa nikmat tanpa sadar penantian berhargapun akan segeta tiba.Rasanya memang campur aduk banget.seperti percaya tidak percaya bahwa kini memang ku beranjak dewasa dan akan menjadi orang2 dewasa yang saat kecil aku mengetahui bahwa orang dewasa adalah yang telah menikah.

apa kini ku sudah dewasa?atau beranjak dewasa?hemmm yang menilai diriku memang oranglain namun tugas ku untuk selalu berbuat baik dan menjadi lebih baik dari hari ke hari.

terbayang-terbayang keindahanya..apakah ini benar atau sekedar cerita drama drama turki gitu. dan aku selalu bertanya-tanya pada diriku. apa yang akan terjadi nanti.. ah yasudah dengan Izin Allah dan karena Allah semua berjalan dengan baik.

Pengabdian ku akan segera ku haturkan untukmu calon imamku.Menghitung hari semakin mempersiapkan sedemikian rupanya membuat aku asik bergelut menyusun semua yang sudah dipersiapkan.

pengabdian ku berlabuh di dirimu

kasih ku akan berlabuh di hatimu

aku milikmu dan kamu milik ku

kita menjadi sakinah mawwasah wa rohmah..

aaamiiinn ya Allah

#2019 ganti status#menujuahalal#ontheway

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga diberi kemudahan dan kelancaran menuju ke sana ya Dinda cantiik.., samawa..barakallah

12 Feb
Balas

Amin, semoga sukses dan berkah

12 Feb
Balas

terimakasihhh bundaaku..sudah lama baru bisa nulis alakadarnya..sehat selalu bundakuu..

12 Feb



search

New Post