TRI NINGSIH KURNIAWATI

Tri Ningsih Kurniawati, S. pd., M. Hum. Lahir di Sukoharjo pada tanggal 9-9-71. Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris diselesaikan pada tahun 1996 dari IKIP ...

Selengkapnya
Navigasi Web
H 32. Tantangan 60. Pengumuman Pemenang Lomba
Si Sulung n Si Bontot yang luar biasa, saling mendukung, saling menyayangi, dan saling menggoda

H 32. Tantangan 60. Pengumuman Pemenang Lomba

Pengumuman Lomba

Pemenang Lomba Mencipta Quiziz Pembelajaran, Jumat, 22 Mei 2020 adalah sebagai berikut:

1. Si Sulung.

2. Gadis manis no.3.

Bagaimana pemenang ke-3? Cowok/ anak kedua, ataukah si kecil yang nomor 4?

Sebenarnya, kalau melihat yang paling cepat menguasai IT, di antara keempat-empatnya adalah yang nomor 2. Dia kerjakan dalam waktu 10 menit, namun tidak memenuhi kriteria. Karena, dia hanya membuat satu soal. Oleh karenanya, saya ulangi kriterianya. 10 soal. Lalu dia buat 10 soal. Cepat, namun tidak dalam satu quiziz, 10 soal untuk 10 quiziz. Saya minta untuk membuat 1 quiziz memuat 10 soal.

Si bontot, dengan dukungan si Sulung, mampu mengerjakan juga dengan cepat. Soal Matematika, 10 soal. Namun, banyak salah ketik. Nama saja jadi Huana. Saya minta agar mengulangi. Dan dilakukannya, sebelum Dzuhur sudah selesai.

Bagaimana dengan diriku, Aku mundur alon-alon, mergo sadar aku sopo, mung digoleki pas atimu perih...

Ternyata lagu itu terlintas di otakku, sebab masuk ke konferensi zoom saja belum bisa. Bagaimana akan berlomba dengan mereka.

Bagaimanapun, harus ada pengakuan, bahwa pemenang no. 3, adalah cowok nomer 2, dengan syarat diperbaiki.

Dan, karena perjuangan si Bontot yang luar biasa, pantang menyerah, harus kita akui, dia adalah Sang Juara Favorit. Bayangkan, anak usia 9 tahun melawan kakak-kakaknya yang mahasiswa. Keren, banget. Saya bangga dengannya, Husna kami tercinta.

Dan rencananya, setelah lebaran, akan saya adakan lomba ke-dua. Kata Pak Ceo kita yang sangat menginspirasi "keren menewen" patut kan disematkan untuk belajar dan berlomba dalam keluarga seperti ini. Kalau iya, Panjenengan semua bisa menginspirasi keluarga-keluarga yang lain, untuk meringankan tugas para Ibu dengan membagikan tulisan saya ini, tentu diawali tulisan saya yang H 31, Tantangan 60

Dan, mohon maaf, kami belum bisa berbagi hasil lomba, karena link yang diizinkan di bawah adalah link you tube, sedang kami belum menguasainya.

Demikian untuk saat ini. Selamat menyelesaikan puasa Ramadhan, hari ke-30 bagi yang menjalankan. Teiring doa kami, semoga puasa Panjenengan dan keluarga diterima oleh Allah Azza wa Jalla, semoga Gusti Allah kerso mengampuni dosa-dosa dan menghapuskan kesalahan-kesalahan kita. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, pinter banget putranya

23 May
Balas

To Mimin Yulistiawati Matur nuwun, Bulik

29 May



search

New Post