TRI NINGSIH KURNIAWATI

Tri Ningsih Kurniawati, S. pd., M. Hum. Lahir di Sukoharjo pada tanggal 9-9-71. Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris diselesaikan pada tahun 1996 dari IKIP ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ilustrasi Sederhana Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran
Pastikan Anda Mendidik Secara tepat.Gambar diambil dari cover Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran tersebut

Ilustrasi Sederhana Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran

Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran ini berisi bagaimana sebuah satuan pendidikan dalam masa pandemi menyelenggarakan pendidikan。 Merupakan keputusan bersama Empat Kementrian, yakni Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Agama, Kementrian Kesehatan dan Kementrian Dalam Negri. Berprinsip pada Keselamatan dan Kesehatan PD, Pendidik, Tenaga Kependidikan, keluarga, dan masyarakat. Untuk daerah merah, kuning, oranye, menyelenggarakan dengan Pembelajaran Jarak Jauh. Untuk daerah zona hujau menyelenggarakan pembelajaran tatap muka dengan mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan. Lebih jelasnya, bisa dibaca di Panduan tersebut. ( Tri Ningsih Kurniawati, SMP N 1 Polokarto)

Informasi bisa dilihat di:

http://kemdikbud.go.id

http://twitter.com/Kemdikbud_RI

http://instagram.com/kemdikbud.ri

http://fb.com/kemdikbud.ri

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post