TRI NINGSIH KURNIAWATI

Tri Ningsih Kurniawati, S. pd., M. Hum. Lahir di Sukoharjo pada tanggal 9-9-71. Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris diselesaikan pada tahun 1996 dari IKIP ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mendadak Ramah

Di saat sibuk,  beberapa WA sangat penting dan mendesak menyedot pemikiranku. Selesai namun capek. Aku berkemas pulang. Sebelum menstarter montor,  aku buka masker.

Sampai di rumah,  aku langsung ke luar lagi.   Banyak orang  yang bertemui memandangku dan tersenyum. Aku membalas senyum mereka. 'Orang-orang berubah sekarang.  Setelah lama tak bertemu,  mereka menjadi grapyak.  Bahkan,  tak kenalpun, menyapa,' gumamku keheranan. 

Sesampai di rumah kembali,  aku melepas masker. Anehnya,  aku melihat di leherku masih ada masker lain dengan corak dan warna yang sama. Pantesan aku tadi bingung mencarinya. Dan wajar pula banyak orang yang tersenyum-senyum melihatku. Aku memakai dua masker, di mulut dan di leher. 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah..... Orang kaya ya, Bu

04 Jun
Balas

Hi.. Hi... Maluh atuh.. He.. He. M

04 Jun
Balas

Wkwkwk...lucu bun

04 Jun
Balas

He he he

04 Jun

Akhir yang lucuuuu...

03 Jun
Balas

Bu Eva Sadestina, terima kasih. He he he

03 Jun

Hehe..lucuu Bun....

04 Jun
Balas

Bunda Rika Komara... He he he

04 Jun

Hehehe

03 Jun
Balas

Bu Emly YasrilMakasih, Bu

03 Jun

Bu Emly YasrilMakasih, Bu

04 Jun



search

New Post