Tri Puji Lestari

Saya seseorang yang ingin selalu belajar dan belajar, orang di sekitarku biasa memanggil dengan Tari, Lestari, dan Tri. Alhamdulillah itu nama pemberian ortu sa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Salah Satu Acara TV

Hari ke-2

Rabu, 2 Maret 2022

Salah Satu Acara TV

TV hiburan semua keluarga

Tanpa terkecuali, keluarga besar dan kecil. TV membuat bahagia, cemas, dan bahkan terbawa emosional juga.

"Mama pasti nanti nangis", kata Si Adik

"Nggaklah, ngapain nangis?" kata Mama dengan menitikkan air mata.

"Itu apa coba di mata Mama!" Si Adik menunjukkan sesuatu.

"Mama hanya lelah lihat TV", kata Mama dengan menutupi apa ikut dirasakan oleh peran dalam TV.

Terkadang bertengkar dengan acara TV berebut pilihan acara, begitulah manusia di sana-sini pasti sama. Sebagai hiburan walau sejenak, sebagai informan, dan terkadang membuat masalah, tetapi lebih banyak sebagai hiburan. Kita haruslah pandai-pandai memilih dan memilah. Biasanya orang tua membersamai anak mencarikan acara TV yang mendidik, tetapi di sini Si Anak justru mendidik orang tua.

Salam sehat salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kita haruslah pandai-pandai memilih dan memilah...nasehat bijak

02 Mar
Balas



search

New Post