Tri Rahayu Kusumaningrum

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
“ 4 Jahitan di Dagu Anakku “

“ 4 Jahitan di Dagu Anakku “

Tantangan Hari ke - 29

#TantanganGurusiana

“ 4 Jahitan di Dagu Anakku “

Setiap pagi aku dan suamiku berbagi tugas mengantar anak-anak ke sekolah. Aku mengantar anakku yang kedua karena searah dengan tempat kerjaku, sedangkan suamiku mengantar anak yang pertama dan ketiga. Karena kami sama-sama bekerja, jadi setiap pulang sekolah pulang sekolah, anak-anakku dijemput oleh “Mak Yang” orang yang kami percaya untuk menjemput dan diantar ke rumah ibuku. Sore harinya sepulang kerja, aku yang bertugas menjemput ketiga anakku pulang ke rumah kami.

Jumat sore sampai di rumah ibuku, mobil aku jalankan pelan-pelan karena anak-anak sedang bermain di halaman. Anakku yang kecil berteriak “ Ibu… mau ikut !” Mobil kuhentikan dan masuklah dia ke dalam mobil sampai di parkir di halaman belakang.

Dalam waktu bersamaan, ketika aku keluar dan menutup pintu mobil tiba-tiba anakku menangis karena terjatuh dari mobil mungkin karena terpeleset. Aku tidak tahu bagaimana posisinya saat terjatuh, yang kulihat tubuhnya agak terbaring. Segera ku angkat dan ku gendong anakku sambil mencari bagian mana yang terluka.

“ Sakit…” tangis anakku sambil memegang dagunya yang ternyata dibagian bawahnya berdarah. Sebenarnya aku panik melihat kondisi anakkku, tapi aku berusaha menenangkan dan membujuknya ke rumah sakit.

Sampai di rumah sakit bagian IGD, anakku langsung mendapat penanganan oleh perawat. Sambil menunggu dokter, lukanya dibersihkan terlebih dahulu. Setelah itu dokter pun memeriksa luka anakku. Alhamdulillah, menurut dokter lukanya tidak dalam, hanya melebar dan tidak beraturan.

Aku menyetujui apapun tindakan dokter, asalkan itu yang terbaik. Dan menurut dokter solusi yang terbaik adalah di jahit agar lukanya tertutup. Akhirnya luka anakku ditutup dengan 4 jahitan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ngasine khairin...cepat sembuh ye...

25 Feb
Balas

Selalu hatihati

25 Feb
Balas

Iya pak, mgkn ini teguran...

25 Feb

Mudahmudahan Ndak berbekas

25 Feb
Balas

Iye, mudahmudahan...

25 Feb



search

New Post