Tri Rahayu Kusumaningrum

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari Gini Tidak Punya HP?

Tantangan Hari ke - 33

#TantanganGurusiana

“Hari Gini Tidak Punya HP?”

Anak-anak yang duduk di bangku SMP bisa dikategorikan anak usia remaja. Jika dilihat dari umur mungkin ada yang usianya belum genap 12 tahun, seperti anak sulungku. Kesehariannya terkadang masih suka bermain dengan adiknya yang masih TK dan kelas 3 SD.

Menjamurnya HP di masa sekarang ini menjadikan HP sebagai mainan semua kalangan termasuk anak remaja. Kami sebagai orang tua belum memperbolehkan anak sulung kami memiliki HP pribadi karena belum waktunya. Meskipun begitu, kami memperbolehkannya menggunakan HP kami dan itu juga tidak lama.

Anakku pernah cerita kalau di antara teman sekelasnya hanya dia yang tidak punya HP pribadi. Informasi dari gurunya, kadang disampaikan lewat grup. Kasihan sih, tetapi hal tersebut masih bisa diatasi. Solusinya, nomor HP ku dimasukkan ke anggota grup kelasnya. Dan akupun jadi tahu siapa saja temannya dan apa yang diperbincangkan mereka. Secara tidak langsung aku bisa mengawasi anak sulungku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus juak se. Sebagai ortu kita harus punya cara sendiri untuk mendidik anak. Yang penting anak nya tetap enjoy.

29 Feb
Balas

Gunakan hp secara bijak

28 Feb
Balas



search

New Post