Tri Rahayu Kusumaningrum

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Manfaat Sinar Matahari bagi Tubuh
https://ruangangkasaluas.blogspot.com

Manfaat Sinar Matahari bagi Tubuh

Tantangan Hari ke - 32

#TantanganGurusiana

Manfaat Sinar Matahari bagi Tubuh

Matahari sangat penting bagi kehidupan manusia. Sinarnya bermanfaat untuk membasmi kuman, menguatkan tulang dan menyehatkan kulit. Disebutkan dalam Al-Quran Surat Al-Kahf ayat 17 bahwa atas Kuasa Allah SWT, para pemuda Ashabul Kahfi ditidurkan dalam waktu lama tanpa mengalami kerusakan tubuh karena peran sinar matahari.

Dan engkau akan melihat matahari ketika terbit, condong dari gua mereka ke sebelah kanan, dan apabila matahari itu terbenam, menjauhi mereka ke sebelah kiri sedang mereka berada dalam tempat yang luas di dalam (gua) itu. Itulah sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Allah. Barang siapa diberi petunjuk oleh Allah, maka dialah yang mendapat petunjuk; dan barang siapa disesatkan-Nya, maka engkau tidak akan mendapatkan seorang penolong yang dapat memberi petunjuk kepadanya” (QS Al-Kahf, 18 : 17)

Ayat di atas adalah bukti kekuasaan Allah, semoga menjadi pengingat kita agar selalu bersyukur dan menjaga terhadap apa yang diberikan Allah SWT.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap

27 Feb
Balas



search

New Post