Tri Rahayu Kusumaningrum

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
“ Selangkah Menuju 30 Hari “
https://pengibaratankata.blogspot.com

“ Selangkah Menuju 30 Hari “

Tantangan Hari ke - 30

#TantanganGurusiana

“ Selangkah Menuju 30 Hari “

Tepat hari ini, hari ke 30 bagiku mengikuti Tantangan Gurusiana. Lega sudah sampai ke titik ini, walaupun masih ada tantangan hari selanjutnya. Setidaknya untuk mendapat piagam biru sudah dilalui.

Setiap hari selama 30 hari ini berusaha mencari ide apa yang akan ditulis. Ketemu ide, terkadang sulit untuk menuangkan ke dalam tulisan. Menulis memang membutuhkan konsentrasi tinggi agar apa yang kita tulis bisa dipahami orang lain.

Disaat hari mulai malam dan mata mengantuk berat, tetap saja aku belum bisa tidur karena belum mengirim tulisan. Kadang-kadang aku terjaga dari tidur karena teringat tulisan yang kubuat sudah di publish atau belum.

Tantangan ini melatih kita untuk disiplin dan bertanggungjawab serta mengharuskan kita untuk bisa membagi waktu antara pekerjaan kantor, pekerjaan rumah dan menulis. Semoga selalu diberikan kemudahan dan kelancaran untuk hari-hari selanjutnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Bund sudah melalui tantangan pertama. Sukses selalu dan barakallahu fiik

25 Feb
Balas

Betul Bu ... semangat!

25 Feb
Balas

semangat...! Salam kenal Bun...

25 Feb

Aamiin...Congrats bulek...udah piagam biru...yes!

25 Feb
Balas



search

New Post