Tri Riswakhyuningsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KENANGAN PROGRAM PKB APBD KABUPATEN BATANG

KENANGAN PROGRAM PKB APBD KABUPATEN BATANG

Sebanyak 20 orang guru telah mengikuti program PKB dengan moda tatap muka in-on-in. Paket modul yang dipelajari adalah kelompok kompetensi B dan C. Modul A berisi materi pedagogik Teori Belajar dan Implementasinya dalam Pembelajaran IPA dan materi professional Energi dalam Sistem Kehidupan. Modul C berisi materi pedagogik Metode dan Pendekatan pada Pembelajaran IPA dan materi professional Suhu dan Kalor, Perubahan Fisika dan Kimia, Serta Perubahan Iklim.

Semoga materi yang didapat bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Program ini sangat bermanfaat bagi saya dalam menerapkan pembelajaran di kelas

20 Feb
Balas

Alhamdulillah, semangat Bu Shanti

20 Feb



search

New Post