Trisma

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KEGIATAN BELAJAR KITA (TAGUR 21 Per 30)

KEGIATAN BELAJAR KITA (TAGUR 21 Per 30)

Assalamu'alaikum Wr Wb

Selamat pagi anak-anak keren di kelas dua SDN TU 13

Rabu, 22 Juli 2020

Alhamdulillah hari ini kita masih mendapat nikmat sehat.

Kegiatan hari ini masuk pada pembelajaran 4, nah kita diharapkan akan memahami :

1. Ungkapan terima kasih

2. Nilai tempat satuan dan puluhan.

Ayo fokus menyusuri setiap huruf dan angka pada halaman 28 sampai 30 👀 mohon dibaca dengan teliti.

Perhatikan angka 1️⃣3️⃣

Angka 3️⃣ di tempat satuan

Angka 1️⃣ di tempat puluhan

1️⃣3️⃣ = Tiga Belas

Lima puluh = 5️⃣0️⃣

📕Siapkan buku tulis garis dua, ayo kita menulis lambang bilangan dan nama bilangan pada halaman 31.

📗Siapkan buku PLBJ, silahkan buka halaman 1 sampai selesai.

📒Siapkan buku garis lima, silahkan tulis 2 bait lagu Lenggang Kangkung.

📙 Mari kita menyanyi Lenggang Kangkung berdasarkan audio yang bu guru kirim.

Alhamdulillah, selesai sudah kegiatan hari ini, jangan lupa minta tolong orang tuamu, untuk memoto hasilnya dan mengirim via WA ke bu guru.

Terima Kasih

Wassalam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu Trisma. Salam literasi, sukses selalu.

22 Jul
Balas



search

New Post